HRD, Putra Terbaik Tanah Datar Mendaftar di Gerindra

oleh

Batusangkar, dekadepos.com

Kembali Putra terbaik Luhak Nan Tuo, HRD ( Haji Rian Deovella) Rabu (6 /11/19) mendaftar di kantor Partai Gerindra jalan Batubalang Nagari Pagaruyung Tanjung Emas dan diterima langsung Ketua DPC Gerindra Tanah Datar Ediarman bersama  Sekrataris Novitra Kemala, dan beberapa pengurus partai Gerindra.

Dalam kesempatan itu, Ediarman menyambut dengan rasa senang hati kehadiran Bapak HRD  yang mendaftar sebagai Balon Bupati Tanah Datar periode 2019 — 2024 ” Kami merasa senang hati bapak HRD memilih partai Gerindra untuk balonbup Tanah Datar “,  tutur Ediarman.

HRD mengambil formulir pendaftaran yang  diserahkan  Ketua DPC Partai Gerindra Tanah Datar Ediarman disaksikan Sekretaris partai Novitra Kemala, ibuk Wirda, beberapa  pengurus, dan undangan.

Selepas formulir diisi HRD, terus diserahkan kembali kepada ketua DPC Ediarman ” Formulir pendaftaran HRD setelah dibahas, akan diajukan tim seleksi untuk memilih beberapa balonbup dan balon wabup. Seterusnya diajukan ke DPD Partai Gerindra  Sumbar dan DPP partai Gerindra Pusat. Untuk penjaringan bagi Balonbup akan berakhir , Jumat (15/11/19) depan, ”  kata Ediarman.

Disebutkan HR, dia mendaftar sebagai balonbup ke partai Gerindra bertujuan ingin berbuat lebih maju untuk Tanah Datar yang mana Pilkada dilaksanakan tahun 2020. ” Majunya saya sebagai orang nomor Wahid di Luhak Nan Tuo menyalurkan aspirasi  masyarakat. Aspirasi masyarakat itu harus dilaksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab, ” tekan HRD  sumringah.

Karena Kabupaten Tanah Datar tidak memiliki SDA ( Sumber daya alam), seperti, tambang, hutan luas, perkebunan besar, maka kita fokus meningkatkan pariwisata, seperti, Istano Basa Pagaruyung,  Nagari terindah dunia Pariangan, home industri, ekonomi kerakyatan, dan lain-lain. ” Home industri merupakan pendapatan masyarakat lumayan yang harus ada bapak angkatnya”, HRD menekan.

Berhubung visi, dan misinya, akan ditulis dalam satu buku lengkap. Dalam buku tersebut berisi berbagai macam opini yang ditulis HRD untuk meningkatkan pembangunan dan perekonomian Tanah Datar

Jika saya tidak terpilih jadi bupati, ucap HRD, buku tersebut akan saya serahkan kepada bupati terpilih, sehingga bupati tersebut bisa mengolaborasi buku itu “, tegas HRD yang disambut tepuk tangan pendukung HRD – (hatiar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *