Erman Safar, Pengusaha Properti Kota Bandung Ikut Nyalon Walikota Bukittinggi

oleh

Bukittinggi,Dekadepos.com-

Tokoh muda Bukittinggi H.Erman Safar yang juga seorang pengusaha properti di Kota Bandung,ingin mengabdi di kampung halamannya Bukittinggi sebagai Walikota Bukittinggi periode 2020-2025.Untuk mencapai keinginannya itu, Kamis (7/11),Erman Safar mendaftar ke Partai Gerindra untuk mendapat dukungan Partai Gerindra pada Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 untuk kota Bukittinggi.

H.Erman Safar yang didampingi politisi senior Partai Golkar H.Yulman Hadi dan Timnya diterima Ketua DPC.Partai Gerindra, Ismunandi Sofyan,Ketua Tim Penerimaan Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan wakil Walikota Partai Gerindra, Andri Fidal dan pengurus DPC.Partai Gerindra lainnya di kantor DPC.Partai Gerindra Bukittinggi.

Seperti biasanya,Erman safar sesampai di kantor DPC.Gerindra mengisi buku pendaftaran,dan Erman Safar tercatat sebagai orang ke empat yang mendaftar ke Partai Gerindra Bukittinggi setelah,Martias Tanjung,Fauzan Haviz dan David Chalik.

Selanjutnya,Andri Fidal selaku Ketua Tim Penerimaan Pendaftaran Bakal Calon Wali kota dan wakil Walikota partai Gerindra dan disaksikan H.Yulman Hadi ,tim Erman Safar serta Ketua DPC.Partai Gerindra ,Ismunandi Sofyan menyerah kan formulir yang akan diisi Erman Safar dan dikembalikan menjelang penutupan pendaftaran 15 November 2019 mendatang.

Seusai mendaftar,Erman Safar mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua DPC.Partai Gerindra dan jajaran pengurus yang telah menerimanya mendaftar untuk bakal calon Walikota Bukittinggi dari Partai Gerindra. “Kami datang mendaftar ke Partai Gerindra dengan harapan, Partai Gerindra salah satu partai yang masuk dalam spesifikasi kami untuk maju di Pilkada mendatang. Dan kami optimis akan digandeng Partai Gerindra”.ujar Herman Safar.

Dikatakan,keinginannya maju pada Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020  dengan niat baik untuk membangun kota Bukittinggi secara Islami.Dan ingin menjadi bagian dari sejarah kota Bukittinggi,Kata Erman Safar sembari menjelaskan trik-trik memimpin kota Bukittinggi.

Ketua DPC .Partai Gerindra Bukittinggi, Ismunandi Syofyan menyambut gembira kehadiran tokoh muda Bukittinggi H.Erman Safar mendaftar ke Partai Gerindra Bukittinggi untuk Bakal Calon Walikota Bukittinggi yang akan diusung Partai Gerindra.Ismunandi Sofyan juga berterima kasih kepada tokoh millenial ini yang telah memilih Partai Gerindra untuk jembatan politiknya,ujar Ismunandi Sofyan.

Dikatakan Ismunandi Sofyan,Erman Safar merupakan orang ke empat mendaftar ke Partai Gerindra sebagai bakal Calon Walikota Bukittinggi setelah Martias Tanjung,Fauzan Haviz dan David Chalik. Diharapkan menjelang penutupan Pendaftar an akan banyak bakal calon Walikota ataupun Wakil Walikota yang mendaftar ke Partai Gerindra.

Setelah pendaftaran ditutup,semua bakal calon yang mendaftar akan direkap setelah itu akan menjalani beberapa tahapan,termasuk penyampaian  Visi dan Misi.Selanjutnya baru di sampaikan ke DPD.Partai Gerindra  Sumatera Barat untuk dilanjutkan ke DPP Partai Gerindra.Siapa yang bakal menja di kandidat bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi,DPP.Partai Gerindra  yang memutuskannya,tambah Ismunandi Sofyan. (Edis)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *