Erman Safar Minta Dukungan Partai Golkar

oleh

BUKITTINGGI,dekadepos.com-

H.Erman Safar pengusaha properti di Kota Bandung asal kota Bukittinggi bersilaturahmi dengan jajaran kepengurusan DPD.Partai Golkar kota Bukittinggi dalam rangka menjalin komunikasi politik menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020 mendatang.

H.Erman Safar yang didampingi politisi senior Partai Golkar H.Yulman Hadi dan Timnya di kantor DPD.Partai Golkar Bukittinggi diterima Ketua Dewan Penasehat partai Golkar Bukittinggi H.Trismon,Ketua DPD.Partai Golkar,Jon Edwar, anggota Fraksi Karya Pembangunan DPRD Bukittinggi,Edison Katik Basa dan H.Syafril serta jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Bukittinggi,Rabu (13/11).

Pada kesempatan itu,H.Erman Safar mengungkapkan perjalanan hidupnya mulai dari sekolah sampai menjadi seorang pengusaha properti di Bandung. ”Untuk mencapai kesuksesan itu tidaklah mudah dan butuh kebersamaan”,ujarErman Safar.

Dibalik ke suksesan itu, secara  bertahap mencoba untuk mewakafkan dirinya bagi keluarga,Lingkungan dan orang kampung halaman Bukittinggi. Disadari nya,untuk membantu masyarakat Bukittinggi secara keseluruhannya,tentu tidak mungkin,salah satu jalan untuk membantu masyarakat Bukittinggi  hanya menjadi penguasa atau pemimpin di Bukittinggi.

Untuk itulah,muncul keinginan untuk mewakafkan diri bagi  masyarakat Bukittinggi melalui Kepemimpinan kota Bukittinggi yang akan diikuti pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2020.Guna mencapai keinginan itu,tentu dibutuh kan dukungan semua pihak,terutama dukungan Partai Politik.ungkap Alumni SMAN 5 angkatan Pertama.

Dikatakan,untuk mendapat dukungan itu,secara Individu dan tim telah me lakukan sosialisasi diri ketengah tengah masyarakat,dan khusus untuk partai politik,kita juga melakukan safari politik ke berbagai partai politik,dan sekarang bersi laturahmi dengan Partai Golkar,sebelumnya ke Partai Gerindra,Selasa (12/11) malam ke PKS dan habis dari Partai Golkar ini ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan seterusnya ke Partai yang lain.

Dari Silaturahmi dan safari Politik ini,tentu diharapkan adanya dukungan dan kebersamaan partai politik untuk kami dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2020,tambah Erman Safar anak muda kelahiran tahun 1986 tersebut.

Ketua Bidang OKK DPD Partai Golkar Sumatera Barat, Yulman Hadi yang turut mendampingi H.Erman Safar sangat memujikan keinginan Erman safar yang ingin mewakafkan dirinya untuk masyarakat Bukittinggi melalui kepemimpinan kota Bukittinggi ini.Untuk mewujudkan keinginannya itu,tentu kita dukung bersama.Dan Partai Golkar sendiri memiliki kader yang cukup matang.dan tidak ada sa lahnya Erman Safar ini kita gandengkan dengan kader partai Golkar,kata Yulman Hadi.

Ketua Dewan Penasehat partai Golkar Bukittinggi, H.Tris mon pada kesempatan itu memberikan apresiasi kepada H. Erman Safar.Dalam usia yang muda telah menyatakan keberanian untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2020.Dan Mudah mudahan apa yang menjadi keinginan Erman Safar untuk masyarakat dan Kota Bukiittinggi ini dapat terwujud, kata Trismon.

Sementara itu,Ketua DPD.Partai Golkar Bukittinggi,Jon Edwar mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada H.Erman Safar yang telah datang ke Partai Gol kar untuk bersilaturahmi sekaligus meminta dukungan untuk maju bersama partai Golkar. Dan yang pasti,jajaran partai Golkar tentunya menyambut positif keda tangan Erman Safar bersama Timnya.kata Jon Edwar.

Kemudian,Jon Edwar juga mengatakan,dalam pencalonan bakal calon Wali kota dan wakil Walikota dari partai Golkar,tentu ada mekanismenya,salah satunya mngutamakan kader terbaik Partai Golkar.Dengan kedatangan Erman Safar bersila turahmi ke Golkar dan sekaligus meminta dukungan Partai Golkar,tentu hal ini akan dibahas di DPD.Partai Golkar bersama DPD.Partai Golkar Sumatera Barat se belum meminta rekomendasi DPP. Dan kita sama sama berharap,antara kader terbaik Partai Golkar dapat disandingkan dengan Erman Safar,tambah Jon Edwar. (Edis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *