Ajaib, Ibu di Maninjau Lahirkan Bayi Tanpa Diketahui Kehamilannya

oleh
Bayi yang dilahirkan tanpa kehamilan sang ibu di Jorong Kubu, Nagari Sungai Batang, Kecamatan Tanjung Raya, Maninjau, Kabupaten Agam .(Foto: facebook Yanti Bayanti)
Bayi yang dilahirkan tanpa kehamilan sang ibu di Jorong Kubu, Nagari Sungai Batang, Kecamatan Tanjung Raya, Maninjau, Kabupaten Agam (foto: facebook Yanti Bayanti)

Maninjau,dekadepos.com

Aneh tapi nyata. Inilah yang menggemparkan warga Jorong Kubu,Nagari Sungai Batang, Maninjau, Kabupaten Agam. Pasalnya, seorang warga setempat, Dewi Rosnita (28) melahirkan bayi perempuan yang diakui tanpa melalui proses kehamilan.

Bahkan, menurut Dewi 15 hari sebelum melahirkan dirinya baru saja selesai datang bulan.Ia menjelaskan peristiwa tersebut bermula saat ia bersama sang suami sedang menonton Televisi pada minggu malam (17/11/2019) lalu. Sekitar pukul 22.30 Wib, ia merasa ingin buang air kecil, saat mengejan namun yang dikeluarkan adalah bayi.

“Saya tidak tau pak, saya hanya buang air kecil tapi yang keluar bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan,” ujarnya, Rabu (20/11/2019) seperti dikutip dekadepos.com dari laman covesia.com.

“Serasa mimpi melihat ada sosok bayi, saya menjerit memanggil suami, kemudian ia datang mengambil dan meletakkannya di depan pintu kamar mandi, kemudian memanggil kakak perempuannya untuk mengurus bayi ini, barulah menjemput bidan desa,” jelasnya.

Sementara itu Camat tanjung Raya handria Azmi berkomentar ini hanya kelahiran biasa dan semuanya terjadi atas kehendak Allah. Ia berharap tidak ada pengkhususaan untuk sang anak, yang membuatnya seperti sesuatu yang ajaib.

“Lahirnya memang spesial namun jangan dibuat seperti sesuatu yang ajaib, kita bersama pihak puskesmas akan tetap melakukan pemantauan kesehatan ibu dan bayi ini.” ujarnya.

Mengetahui persitiwa ini, rumah Dewi bersama suaminya Untung Hidayat (27) dipadati warga yang penasaran dan memastikan informasi yang beredar tersebut. Bahkan leristiwa itu sempat viral di media sosial Facebook dan sudah dibagikan ribuan akun.(*/dkd)

Sumber:covesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *