Pompa Rusak, Pendistribusian Air PDAM Bukittinggi Terganggu

oleh

Bukittinggi,dekadepos.com.

Akibat kerusakan Pompa 20 liter perdetik Tabek Gadang menimbulkan dampak atau gangguan dalam pendistribusian air bersih PDAM Tirta jam gadang ke beberapa daerah dalam kota Bukittinggi. Untuk itu PDAM minta maaf kepada masyarakat pelanggan PDAM akan gangguan pendistribusian air bersih PDAM tersebut.

Hal itu diungkapkan Direktur PDAM, H.Murdi Tahmam kepada Dekadepos, Kamis (21/11) sekaitan adanya keluhan masyarakat pelanggan PDAM akan gangguan Pendestribusian air bersih PDAM.

Dikatakan Murdi Tahmam,saat sekarang ini,pihak PDAM tengah memperbaiki Pompa 20 liter perdetik yang ada di Tabek Gadang, menjelang selesainya perbaikan itu,tentu pendestribusian air bersih ke beberapa pelanggan jadi terganggu . Untuk itu,kita dari PDAM Tirta Jam Gadang minta maaf kepada Pelanggan PDAM atas gangguan tersebut,dan kita saat ini tengah berupaya secepatnya pompa 20 liter perdetik ini selesai,kata Murdi Tahmam.

Menurut Murdi Tahmam lagi,daerah yang terkena dampak gangguan Pen destribusian air bersih PDAM Tirta jam gadang,daerah Pintu Kabun, Panganak, Palolok,Komplek Bhayangkari,daerah Guru Tuo/Lubuak Rangkayo,Tabek Tuhuo, Jalan Pabidikan,Bukik Ambacang, Luak Anyia/Gulai Bancah dan Kubu Ateh.(Edis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *