Anggota DPRD Kabupaten Solok Berikan Bantuan 4 Unit Pintu untuk Polsek Talang

oleh

SOLOK, dekadepos.com- 

Anggota DPRD Kabupaten Solok dari Fraksi Partai Gerindra, Iskan Nofis, SP menyerahkan bantuan 4 unit pintu kepada Kapolsek Talang, Iptu. Azwariu Siregar, Kamis 21 November 2019. Bantuan itu diserahkan oleh Iskan Nofis dan diterima langsung oleh Kapolsek Talang.

Kata Iskan Nofis, bantuan itu adalah bentuk kepedulian dirinya terhadap Polsek Talang. Ia menuturkan, sebelumnya ia pernah berkunjung ke Mapolsek dan secara tak sengaja mendapati beberapa pintu ruangan yang sudah lama tidak pernah diganti. Melihat kondisi itu, ia bermaksud membantu.

Sebenarnya sudah lama sekali ingin membantu lantaran saya lihat pintu ruangan anggota kepolisian di Polsek Talang ini sudah lama sekali dan tidak pernah diganti. Alhamdulillah, hari ini kita baru bisa membantu 4 unit,”ungkap Iskan Nofis, SP, putera nagari Talang itu.

Disela-sela temu ramah dengan kapolsek dan anggotanya, Iskan Nofis juga mengapresiasi kepolisian yang telah melaksanakan tugas dengan baik, khususnya menjaga kamtibmas selama pemilu berlangsung.

Saya mewakili anggota DPRD Kabupaten Solok mengucapkan teriamakasih pada bapak selaku aparat keamanan lantaran telah ikut menyukseskan pesta demokrasi 2019 ini. Semoga kedepan, tetap terjaga keamanan dan ketertiban di Talang yang merupakan kawasan sentral di Kabupaten Solok,” papar Iskan Nofis.

Lebih lanjut dikatakan politisi dari Partai Gerindra ini, dengan adanya pintu yang baru diruangan polsek talang dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang berurusan di kantor itu.

Dari pantauan Abadi Post di Mapolsek Talang, Iptu. Azwari Siregar tampak sangat bahagia menerima bantuan dari anggota dewan itu. Kepada Iskan Nofis, Azwari mengucapkan terimakasih dan ia mengajak masyarakat untuk tidak sungkan datang ke kantornya meskipun sekedar untuk bersilaturrahmi maupun konsultasi terhadap masalah yang dihadapi.

Tentu sebagai Kapolsek yang telah dibantu oleh beliau, bapak Iskan Nofis, saya mengucapkan terimakasih. Saya bersama jajaran merasa sangat terbantu atas kepedulian beliau. Karena itu, kepada masyarakat diwilayah hukum polsek talang silahkan datang, kami siap melayani masyarakat dan siap untuk menjadi tempat konsultasi warga yang tengah memiliki masalah,”terang Azwari.

Kata dia, polisi akan siap sedia melayani masyarakat. Karena sudah diberi pintu oleh beliau, maka pelayanan harus ditingkatkan pada masyarakat, pintu kantor ini akan selalu terbuka bagi masyarakat, baik yang datang untuk dilayani maupun sekedar bersilaturrahmi,”tambah Azwari dengan raut wajah senangnya.

Hadir dalam penyerahan bantuan itu antara lain Pj. Wali Nagari Talang, Anggota Polsek Talang, Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat Nagari Talang serta awak media (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *