SKPD Pemkab Solok Gelar Lomba Bikin Teh Telur

oleh

SOLOK, dekadepos.com-

Dalam rangka memeriahkan Hari KORPRI yang ke 48, Pemkab Solok menggelar lomba membuat teh telur yang diikuti oleh Para Kepala Dinas di Lingkup Pemkab Solok.

Acara digelar di Arosuka,  Kamis (21/11), dengan dihadiri Bupati Solok,  H. Gusmal, Ketua TP PKK Kabupaten Solok My. Desnadevi Gusmal,  Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD di lingkup Pemkabupaten Solok dan lainnya.

Lomba membuat teh telor yang diikuti oleh seluruh kepala SKPD di lingkup Pemkab Solok. Lomba ini dilaksanakan setelah para peserta jalan santai sampai di lokasi finish keseluruhannya. Lomba ini dimenangkan oleh kepala Dinas kesehatan Kabupaten Solok sebagai uara 1 dan juara 2 oleh kepala inspektorat serta juara 3 oleh kepala BKD. lomba ini sendiri dinilai langsung oleh ketua TP PKK Kab. Solok (sebagai juri).

Bupati Solok,  H. Gusmal dalam sambutannya mengajak seluruh ASN untuk ikut memeriahkan peringatan HUT KORPRI kali ini, serta berpesan agar seluruh ASN lebi bertanggungjawab lagi dalam menjalankan tugas dan amanah.

Dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI ke 48, KORPRI Kabupaten Solok melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya adalah lomba Gerak jalan santai. kegiatan ini dilaksankana setelah apel pada hari kamis / 21 November 2019. Lomba jalan santai diikuti oleh seluruh pegawai Pemkab Solok, dengan rute start dari lapangan DPRD Kabupaten Solok, melalui tugu ayam arosuka dan lanjut ke THKW, menuju komplek perkantoran pemkab Solok dengan berakhir di halam parkir samping gedung sekretariat Kabupaten Solok.  Gerak jalan santai dilepas langsung oleh Bupati Solok.

HUT KORPRI dimeriahkan dengan aksi Donor darah, dimana pelaksanaan donor darah dilokasi lomba ini juga banyak diminati/diikuti oleh pegawai pemkab Solok.

Selanjutnya pengundian doorprice,  pengundian ini juga dilaksanakan disaat para peserta jalan santai telah mencapai lokais finish, penyerahan ini diserahkan sembari dilaksnakan lomba membuat teh telur. (wandy) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *