Polres Payakumbuh Serahkan Bantuan Bagi Korban Puting Beliung

oleh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Jajaran Polres Payakumbuh menyerahkan bantuan bagi Korban puting beliung di Kota Payakumbuh yang terjadi beberapa waktu lalu. Selain merusak sejumlah rumah dan fasilitas umum di dua kecamatan (Payakumbuh Timur dan Selatan) puting beliung juga menumbangan satu buah pohon beringin besar yang berada di Kawasan Bukit Sitabur, akibatnya arus lalulintas Payakumbuh-Lintau terpaksa dialihkan.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setyawan melalui Waka Polres Payakumbuh Kompol Eridal SH yang didampingi Kabag Ren Polres Payakumbuh Kompol Zlman Efendi dan Kabag Sumda Polres Payakumbuh Kompol Russirwan SH beberapa waktu lalu di Kelurahan Sicincin Kecamatan Payakumbuh Timur.

Bantuan uang sekitar Rp. 4.395.000,- itu merupakan bentuk kepedulian jajaran Polres Payakumbuh terhadap warga yang ditimpa musibah.

” Selain melakukan pembersihan material berupa pohon kayu yang tumbang akibat angin badai serta rumah masyarakat yang rusak akibat hujan badai tersebut kami juga memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban ” ujar waka Polres Payakumbuh Kompol Eridal.”

Bantuan tersebut berasal dari sumbangan Kapolres Payakumbuh serta sumbangan dari anggota Polres Payakumbuh yang diberikan kepada ibu Rosna yang beralamat di Kelurahan Sicincin Kecamatan Payakumbuh Timur.

Rosna, warga yang menerima bantuan dari Polres Payakumbuh mengaku terharu dan berterima kasih Kepada Kapolres Payakumbuh yang peduli terhadap masyarakat kecil yang ditimpa musibah.

Uang bantuan tersebut akan dipergunakan untuk memperbaiki rumah nya yang rusak.

” Terima kasih kepada pak Kapolres dan jajaran, bantuan yang diberikan akan saya pergunakan untuk memperbaiki runah.” Ujarnya. (Edw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *