Komunitas Gozeroone Payakumbuh-50 Kota Binaan Koramil 01Payakumbuh, Salurkan Bantuan untuk M. Rizki

oleh

PAYAKUMBUH, dekadepos.com-

Belum hilang dari ingatan, setelah memberikan bantuan donasi  kepada saudara Akhtar warga Nagari Taram, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota dan penggalangan dana buat saudara kita di Wamena,Papua, komunitas Gozeroone Kota Payakumbuh dan kabupaten 50 Kota yg berada dalam pembinaan  Koramil 01 Payakumbuh, Kapten CZI Joni Forta, Pelda Johan Dalizaro Harefa dan Sertub Eko Prasetyo, memberikan bantuan kemanusian kepada M. Rizki (5,5 tahun) yang menderia sakit Sindrom Turner yaitu sejenis penyakit  gangguan yang menghambat tinggi badan dan membuat badan menjadi kurus, sebesar Rp.12.500.000,-

Begitu sampai di rumah M.Rizki, komunitas Gozeroone Kota Payakumbuh dan kabupaten 50 Kota bersama anggota Koramil 01 Payakumbuh, disambut orang tua M.Rizki bernama Yasrul dan istrinya Sesmawati yang saat itu juga sudah ditunggu oleh Kepala kelurahan Talang, Riko Eka Putra dan Serda Deni Yatendra selaku Babinsa Kelurahan Talang, Kecamatan Payakumbuh Barat.

Dengan penuh haru dan bahagia keluarga M.Rizki mengucapkan ribuan terima kasih yang teramat dalam kepada para pembina Gozeroone dan kepada rekan-rekan Gojek Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota yang saat itu didampingi Ketua Gojek, Angel Prasta dan Ketua Posko Gojek, Roni Gaek.

“Biarlah nanti, Allah SWT yang akan memberikan imbalan dan membalaskan jasa dan kemurahan hati komunitas Gozeroone Kota Payakumbuh dan kabupaten 50 Kota dan Koramil 01 Payakumbuh, Kapten CZI Joni Forta, Pelda Johan Dalizaro Harefa dan Sertub Eko Prasetyo dan masyarakat Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota yang telah memberikan bantuan,” ucap orang tua M.Rizki, Yasrul dan istrinya Sesmawati setelah menerima bantuan donasi tersebut.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Walikota Payakumbuh, DLLAJ  Kota Payakumbuh, Polres Payakumbuh dan jajaran dan pihak terkait lainnya yang sudah memberikan kemudahan dan waktu yang aman, sehingga komunitas Gozeroone binaan Koramil 01 Kodim 0306-50 Kota, lancar dan sukses melakukan penggalangan dana buat M.Rizki.

Sementara itu Kapten CZI Joni Forta didampingi Pelda Johan Dalizaro Harefa pada kesematan itu juga memberikan penghargaan sekaligus ucapan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Gozeroone dan masyarakat yang telah menberikan bakti sosialnya dalam penggakangan dana untuk m. Rizki.

“Kami mengharapkan kita jangan bosan-bosannya membantu sebisa kita mampu untuk memberikan sumbangsih dan tenaga kepada masyarakat yang tertimpa musibah. Setidaknya, dengan kehadiran dan bantuan yang kita galang, dapat meringankan sedikit keluarga yang ditimpa cobaan ini,” ungkap Kapten CZI Joni Forta senada dengan Roni Gaek dan Angel Prasta. (edw)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *