TLCI Chapter 24 Bukittinggi Serahkan Bantuan untuk Korban Galodo Galapuang

oleh

BUKITTINGGI,dekadepos.com-

TLCI (Toyota land Cruiser Indonesia) Chapter 24 Bukittinggi menyerahkan bantuan untuk  korban galodo Galapuang, KecamatanTanjung Raya, Kabupaten Agam. Bantuan yang diserahkan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp10 juta dan pakaian layak pakai itu,diantarkan langsung oleh Bendahara TLCI Chapter 24 Bukittinggi,H.Halim bersama anggota lainnya ,Minggu (1/12) kemaren.

Ketua TLCI Chapter 24 Bukittinggi,Yulindo di dampingi Sekretarisnya, Andy kepada Dekadepos,com Rabu (4/12) mengatakan,bantuan yang diantarkan untuk korban galodo Galapuang,KecamatanTanjung Raya, Kabupaten Agam itu merupakan kepedulian segenap anggota TLCI Chapter 24 Bukittinggi terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.Sebab derita masyarakat korban galodo itu juga derita kita bersama.kata Yulindo menambahkan,kalau bantuan yang diantarkan itu hasil donasi anggota TLCI Chapter 24.

Kemudian,bantuan yang diantarkan langsung ke Galapuang,Tanjung Raya, juga salah satu kegiatan TLCI Chapter 24 Bukittinggi dalam rangka memperingati HUT TLCI Chapter 24 Bukittinggi yang Pertama yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2019.Disamping itu juga sebagai ungkapan rasa syukur atas selamatnya rombongan TLCI Chapter 24 Bukittinggi pulang pergi mengikuti Jamnas IV TLCI Indonesia di Surabaya,Jawa Timur beberapa waktu yang lalu,ungkap Yulindo.

Bantuan TLCI Chapter 24 Bukittinggi yang diantarkan langsung oleh Bendahara TLCI Chapter 24,H.Halim bersama anggota dengan 10 unit Mobil Hardtop itu, berupa uang tunai sebesar Rp10 juta dan 10 karung pakaian layak pakai.dan bantuan diterima pihak Posko Bencana Galodo Galapuang,di Tanjung Sani,Minggu (1/12).

Dengan bantuan TLCI Chapter 24 Bukittinggi itu,tentu diharapkan dapat meringankan beban masyarakat korban Galodo Galapuang,harap Yulindo yang diamini Andi.(Edis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *