Open Turnamen Bulutangkis PB. PATAS CUP I Ditabuh

oleh

PAYAKUMBUH, dekadepos.com-

Sedikitnya, 64 pasangan ganda putra yang berasal dari PB (Persatuan Bulutangkis) se Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota akan berlaga dalam Open Turnamen Bulutangkis PB. PATAS CUP I.

Secara resmi, Open Turnamen Bulutangkis PB. PATAS CUP I memperebutkan Piala Bergilir Edward DF plus Tabanas itu, dibuka Plt. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Payakumbuh, Andiko Jumarel, Kamis malam (5/12) di Lapangan PB Patas Kelurahan Padang Tangah Payobadar, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh.

Sebelum  open turnamen itu dibuka secara resmi, Edward DF yang mensponsori ajang pencarian bakat olahraga pebulutangkisan itu menyerahkan Piala Bergilir tersebut kepada Ketua Panitia Andra Depriandy Asra untuk diperebutkan.

Dalam pidato singkatnya Edward DF yang juga anggota DPRD Kota Payakumbuh itu menyatakan terima kasih pada PB Patas dan Panitia yang telah memintanya untuk mensupor turnamen tersebut dengan menyediakan Tabanas dan Piala Bergilir.

Untuk itu, Edward DF berharap iven tersebut dapat melahirkan atlet-atlet handal yang dapat mewakili Kota Payakumbuh ke iven yang lebih tinggi.

Sementara itu Plt. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Payakumbuh, Andiko Jumarel menyatakan, salut pada PB Patas dan panitia telah mengangkat iven yang cukup besar ini dan untuk pihak yang mensuportnya.

Plt. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Payakumbuh, Andiko Jumarel, mengucapkan terima kasih kepada Edward DF wakil ketua Komisi B DPRD yang telah menjadi Agent of Support terhadap kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan kegiatan yang juga dikaitkan untuk memeriahkan HUT ke-49 Kota Payakumbuh akan tetap dilaksanakan setiap tahun,” pungkasnya. (edw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *