Jhon Kenedy: Jika Ada Pegawai Terindikasi Penyalahgunaan Obat Terlarang Diberikan Sanksi Tegas

oleh

PAYAKUMBUH, dekadepos.com-

Usai melakukan tes urine mendadak pegawai Dinas Perhubungan Kota Payakumbuh berapa waktu lalu. Giliran 56 orang pegawai Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) setempat  yang menjalani tes urine yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Kota Payakumbuh.

Pemeriksaan tersebut dilakukan di di lantai 3 Balai Kota Payakumbuh, Jumat lalu (6/12) disaksikan langsung Kepala Diskominfo, Jhon Kanedi serta Kabid Humas, Irwan Suwandi.

Menurut Jhon Kenedy,  jika ada pegawainya yang terindikasi penyalahgunaan obat terlarang, Maka pegawai yang bersangkutan akan diberikan sanksi tegas.

“Saya berharap semua pegawai di lingkup Diskominfo hasilnya negatif. Namun jika ada yang terindikasi maka kita akan tindak sesuai aturan,” ucap kasia yang akrab dipanggil JK ini.

Dikatakan, pemeriksaan tes urine ini tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Ini dilakukan agar semua pegawai di Diskominfo dapat diperiksa apakah ada indikasi penyalahgunaan obat terlarang atau tidak.

Sementara itu, Kepala BNNK Payakumbuh melalui  Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Indra Yulita menjelaskan kegiatan tes urine ini sebagai bentuk pencegahan dan mengingatkan para ASN untuk tidak terlibat penyalahgunaan narkotika.

“Alhamdulillah tes urine yang diadakan  Di Diskominfo hari ini berjalan lancar, Kami berharap di waktu yang akan datang bisa lebih banyak lagi dilakukan tes urine terhadap seluruh ASN Kota Payakumbuh,” ucapnya.

Untuk hasil pemeriksaan tes urine kali ini, menurutnya BNNK menyebutkan masih menunggu hasil labor. “Nanti jika sudah diperiksa, kita beri tahu,” tutupnya. (edw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *