Kasat Intel dan Binmas Polres Solok Disertijabkan

oleh

SOLOK, dekadepos.com-

Kasat Intel dan Binmas Polres Solok, hari Sabtu (7/12), disertijabkan dari bertempat di Aula Bhayangkari Polres Solok di Lubuk Selasih.

Kasat Intelkam Polres Solok AKP Nanang Irawadi, SH.MH diserah terimakan kepada Iptu Budi Hendra.SH dan Kasat Binmas Polres Solok Iptu Joni Isnandar, SH, diserahkan kepada AKP Bambang Hariyono.SE. AKP Nanang Irawadi, SH.MH selanjutnya diangkat menjadi kasatintelkam Kota Sawahlunto dan Joni Isnandar menjadi Kapolsek di Kabupaten Sijunjung.

Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Solok dan Kasat Binmas Polres Solok dipimpin oleh Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan.S.IK.

Setelah selesai dilaksanakan serah terimajabatan Kasat Intel dan Kasat Binmas Polres Solok kegiatan dilanjutkan dengan Agenda Pisah Sambut yang dilakukan di Lapangan Apel Mapolres Solok yang dibuka langsung oleh Bapak Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan.S.IK dan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Polres Solok Nyonya Linda Ferry Irawan.

Kegiatan Pisah Sambut tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres Solok, Kompol Frangky  Monathen,  S. Ik,  Para Kabag dan Kasat Polres Solok, para Kapolsek Sejajaran Polres Solok, Perwira Staf Polres Solok, Personil Polres Solok dan Bhayangkari Cabang dan Bhayangkari Ranting Polres Solok.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Cendramata kepada AKP Nanang Irawadi, SH.MH dan IPTU Joni Isnandar.SH yang diberikan oleh Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan.S.IK dan dilanjutkan dengan acara hiburan.

Dalam Upacara serah terima jabatan, Kapolres menyampaikan bahwa dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan karir personel melalui suatu sistem tour of duty dan tour of area.

“Momentum ini juga sangat diperlukan untuk pendewasaan dalam organisasi guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks, agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat,” sebut AKBP Ferry Irawan,  S. Ik.

Disebutkan Kapolres, atas nama pribadi dan keluarga terlebih institusi, pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang akan meninggalkan tugas di Polres ini. Dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru kali ini bekerja di Polres Solok dan semoga dapat menyesuaikan tugas dengan baik dan berdedikasi tinggi sehingga tujuan Mengayomi, Melayani dan Melindungi serta tidak meninggalkan tugas penegakan hukum, dapat dirasakan oleh masyarakat pada umumnya.

“Selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik, ” terang AKBP Ferry Irawan. (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *