Wahyu IP, Siap Bangun Tanah Datar dengan Program Nyata

oleh

Batusangkar, dekadepos.com

Keseriusan sebagai Bakal Calon Bupati Tanah Datar dibuktikan Wahyu Iramana Putra (Wahyu IP), Jumat (13/12/19). Ia datang kembali menyerahkan  formulir pendaftaran kepada ketua TPC ( Tim Penjaringan calon) partai Hanura M Syukur di kantor Hanura  jalan Parak Juar, Batusangkar.

Wahyu IP datang bersama pendukung, simpatisannya, pemuda Pancasila, pemuda nagari Batu Basa,Tokoh masyarakat Heri Munafri sekaligus disambut Sekretaris DPC partai Hanura M Syukur, wakil ketua, Efendi Intan Gagah, wakil sekretaris Ade Kandra, dan pengurus partai.

Dalam kesempatan itu,  Ketua TPC partai Hanura M Syukur mengucapkan terima kasih kepada Wahyu IP pertama kali mendaftar di partai Hanura. Ia, dan pengurus partai Hanura mengapresiasi keseriusan Wahyu IP telah mendaftar di Partai Hanura. Usai pendaftaran kami langsung membahas berkas pendaftaran Wahyudi IP, dan segera membicarakan dengan DPD Partai Hanura di tingkat provinsi seterusnya ke DPP partai Hanura untuk penetapan nantinya.

Seterusnya, Wahyu IP menekankan, dirinya mendaftar di partai hanura, siap maju dan bersaing secara fair dengan balon-balon lain. ” Sebagai balonbup ,saya punya visi misi dengan program-program nyata dan tidak tergantung kepada Janji-janji yang diucapkan. Untuk membangun Tanah Datar perlu kesungguhan untuk  mewujudkan berapa sisi kehidupan masyarakat Tanah Datar.

Penting kita perhatikan, ucap Wahyu IP adalah meningkatkan kesejahteraan, dan ekonomi masyarakat. ” Khusus masalah narkoba harus, kita berusaha mengikis total barang haram itu di Tanah Fatar ,” tukas putra asli daerah Luhak Nan Tuo itu.

Terakhir,  Wahyu IP mengharapkan semua calon, tim sukses, dan sahabat tidak melakukan kampanye hitam yang bisa merugikan seseorang. Di dunia kita mungkin beruntung tetapi percayalah fitnah itu tidak akan pernah dimaafkan kalau bukan orang yang bersangkutan memaafkan, ucap Wahyu IP.

Penyerahan formulir pendaftaran cukup semarak itu dihadiri pengurus partai Hanura, pemuda Pancasila, pemuda nagari Batu Basa, Simpatisan dan rekan pers Tanah Datar.(hatiar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *