Turnamen Tenis Wisata Beregu Tingkat Nasional 2019 Digelar di Kota Bukittinggi

oleh

BUKITTINGGI, dekadepos.com-

Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias membuka secara resmi Turnamen Tenis Wisata Beregu Tingkat Nasional 2019, di lapangan Tenis Atas Ngarai, Bukittinggi,Jumat (13/12). Hadir dalam Pembukaan Turnamen itu,Ketua Pengcab Pelti Provinsi Sumatera Barat, Forkopimda, Sekda, Pimpinan SKPD dilingkungan Pemko Bukittinggi dan jajaran pengurus Pelti dan Baveti (Badan Veteran Tenis Indonesia) Sumatera Barat dan Kota Bukittinggi.

Ketua panitia Turnamen Tenis Wisata Beregu Tingkat Nasional 2019, Syafnir dalam laporannya menyebutkan,turnamen tenis wisata beregu tingkat Nasional ini merupakan ivent yang diselanggarakan Baveti Kota Bukittinggi yang ke empat kalinya.

“Turnamen ini diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota (HJK) Bukittinggi ke 235,sekaligus untuk menunjang Kota Bukittinggi sebagai kota wisata olahraga,”ujar Syafnir.

Untuk Turnamen tahun ini diikuti 16 Tim dari berbagai Provinsi dan daerah yang ada di Sumatera Barat. Seperti dari Pekanbaru (Riau), Batam (Kepulaun Riau) , Medan (Sumut), Palembang (Sumsel) dan Jambi.Pada Turnamen ini panitia menyediakan total hadiah sebesar Rp80 juta,kata Syafnir menambahkan.Untuk turnamen ini juga diikuti 2 mantan petenis Nasional,Iqbal Bilal dan Anderi.

Ketua Pengcab Pelti Provinsi Sumatera Barat,Syahrul Akmal,dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Turnamen Tenis Wisata Beregu Nasional yang di adakan Baveti dan Pelti Kota Bukittinggi.Sehingga dengan kegiatan ini,olahraga tenis dapat terus berkembang,tidak saja di kota Bukittinggi, namun juga di daerah lain.Untuk itu kedepannya,turnamen ini dapat lebih ditingkatkan lagi,baik itu jumlah pesertanya maupun hadiahnya,kata Syahrul Akmal.

Sementara itu,Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias dalam sambutannya juga mengapresiasi kegiatan yang diadakan Baveti dan Pelti Kota Bukittinggi ini.Sebab dengan kegiatan ini,para petenis veteran dari berbagai daerah dan Provinsi dapat bersilaturahmi melalui lapangan tenis ini.

Melihat antusias peserta,Walikota Ramlan Nurmatias meminta kepada panitia agar tahun depan pesertanya lebih ditingkatkan lagi,dan Walikota juga berjanji untuk meningkatkan hadiahnya.

Kepada peserta,Walikota Ramlan Nurmatias mengucapkan selamat datang di kota wisata Bukittinggi,dan selamat bertanding,dan jaga sportifitas bertanding. Setelah itu jangan lupa untuk menikmati kota wisata Bukittinggi,terutama bagi peserta dari luar kota Bukittinggi,tambah Ramlan Nurmatias.

Seusai pembukaan dilangsungkan main perdana antara Walikota H.Ramlan Nurmatias yang berpasangan dengan mantan petenis Nasional Anderi melawan Ketua Pelti Sumbar,Syahrul Akmal yang berpasangan dengan Iqbal Bilal yang juga mantan petenis Nasional.Pertandingan ini dimenangkan pasangan Syahrul Akmal/ Iqbal Bilal dengan skor 8-6. (Edis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *