Bupati Yuswir Arifin Minta ASN Tingkatkan Disiplin dan Kinerja

oleh

Sijunjung, dekadepos.com

Bupati Sijunjung, H. Yuswir Arifin pimpin apel organik pertama diawal tahun 2020. Apel yang dilaksanakan di depan Dinas Kesehatan, Simpang Tugu Muaro Sijunjung, Kamis, (2/1) ini diikuti Sekretaris Daerah, Zefnihan, AP.M.Si, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat dan seluruh ASN serta pegawai THL di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung.

Dalam sambutannya Bupati Yuswir Arifin mengingatkan kepada semua ASN dan Tanaga Harian Lepas (THL) di Lingkup Pemerintah Daerah Sijunjung agar disiplin dalam bekerja, dan menjadi contoh serta tauladan bagi masyarakat.

“Saya harapkan agar semua ASN dan pegawai THL di Kabupaten Sijunjung, mengawali tahun 2020 ini agar disilipin dan jujur dalam bekerja. Jaga terus kekompakan sesama pegawai dan mari kita tingkatkan kinerja kita ditahun 2020 ini,”ujar Bupati Yuswir Arifin.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyerahkan piagam penghargaan dan sertifikat diantaranya, Piagam penghargaan dari Kepala UPP Sumatera Barat kepada UPP Kabupaten Sijunjung sebagai juara III atas prestasinya dalam kategori kegiatan penyelidikan yang diterima Insektur Daerah, Welfiandri.

Bupati juga menyerahkan sertifikat atas kepatuhan dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi sebagai pejabat pengelola informasi dan dokumentasi PPID pembantu Kabupaten Sijunjung dalam rangka pengumpulan data informasi publik tahun 2017 – 2019 yang diterima Sekretaris BKAD, Lola Fitri,Kepala BKPSDM, Drs. Syukri, MM, Kadis Parpora, Afrineldi, SH,Kadis Sosial, Yofritas, ST.MT, Sekretaris Nakertrans, Sugeng Pamular dan Nagari Sibakur yang diterima Camat Tanjung Gadang.

Sertifikat penghargaan ini juga diberikan kepada operator PPID pembantu kepada Yulia Hidayat dari BKAD, Yusra Nuzulfiani dari BKPSDM, Ridho Genta Apdilla dari Parpora, Dian Monika dari Dinsos dan Rinaldi Akmal dari Dinas Nakertrans.

Di kesempatan itu, Bupati Yuswir Arifin juga menyerahkan secara simbolis mobil samsat keliling yang diterima kepala UPTD pengelolaan pendapatan daerah, Masri, SH.(heru)