Laka Maut, Dua Pengendara Tewas Terbakar

oleh
ilustrasi (foto:net)

Pesisir Selatan,dekadepos.com

Dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan motor yang terjadi di Jalan Raya- Tapan-Sungai Penuh tepatnya di Kilometer 25, Nagari Sungai Gambir Sako Tapan, Kecamatan Ranah Ampek Hulu, Kabupaten Pesisir Selatan, pada Kamis (2/1) sekira pukul 09.00 Wib.

Informasi diperoleh, kecelakaan maut itu melibatkan sepeda motor Vario dengan Suzuki Smash. Saat itu, diduga salah satu pengedara motor sedang mebawa jeriken berisi BBM.

“Benar, dua orang meninggal dunia karena sepeda motor tersebut terbakar usai terjadi kecelakaan, keduanya yakni, Erman Pelani, (36) dan Jefri, (15) sedangkan satu orang lainnya Rahma mengalami luka serius dan dilarikan ke RSUP M Djamil Padang,” ujar Kapolsek Basa Ampek Balai (BAB) Tapan, AKP Raflen.

Menurut AKP Raflen, saat ini pihaknya belum bisa memastikan, apakah kebakaran yang terjadi akibat kecelakaan. “Tidak bisa kita pastikan (apakah ada membawa jeriken berisi BBM), setelah kecelakaan sudah terbakar semua. Kalau dia membawa BBM tentu ada bekasnya. Jadi tidak bisa kita memastikan,” terangnya dilansir dari rakyatterkini.com

Diceritakan, kejadian tersebut berawal saat dua sepeda motor itu datang dari arah berlawanan. Motor yang dikendarai Herman Pelani dari arah Tapan, dan Jefri yang ditumpangi Rahma yang merupakan pelajar asal Nagari Limau Purut Tapan datang dari arah Muaro Sako menuju Tapan.

Dalam kejadian tersebut ketiga korban mengalami luka bakar. Hingganya saat itu, ketiga korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, dua diantaranya meninggal di dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Yang pastinya, ketiganya ikut terbakar akibat kecelakaan,” jelasnya.

Kini, kedua unit motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolsek BAB Tapan untuk proses lebih lanjut. (*)