Kapolres Payakumbuh : Hasil Visum, Korban Tewas Karena Dibunuh

oleh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Kapolres Payakumbu, AKBP. Dony Setiawan memastikan bahwa wanita muda bernama Mutiara Putri (20) yang tewas dirumah kontrakan di Kelurahan Tigo Koto Diateh Kecamatan Payakumbuh Utara pada Rabu dinihari 8 Januari 2020, secara menggenaskan dengan kaki dan tangan terikat serta mulut disumpal adalah korban pembunuhan.

” Hasil visum luar yang dilakukan dirumah Sakit Umum dr. Adnaan WD Payakumbuh oleh tim medis, ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, bekas memar di kanan dan kiri leher, selain itu juga ada luka dipergelangan tangan.” Sebut AKBP. Doni didampingi Kasubag Humas, IPDA. Aiga Putra, Rabu siang 8 Januari 2020 di Mapolres Payakumbuh Kawasan Labuah Basilang Kecamatan Payakumbuh Barat.

Ditekankan Kapolres, untuk pembuktian penyebab pasti kematian korban, jasadnya akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk dilakukan Autopsi.

Mantan Kapolres Solok Kota itu juga menambahkan, wanita cantik pekerja di salah satu Cafe di Payakumbuh itu, tewas sebelum jam 12 malam. Sejauh ini, pihak kepolisian telah melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengumpulkan keterangan dasi saksi-saksi.

DIDUGA DIBUNUH ORANG DEKAT

Tim Gabungan Polres Payakumbuh yang dipimpin langsung Kasat Reskrim, AKP. Ilham Indarmawan masih melakukan perburuan terhadap pelaku yang diduga menghabisi nyawa korban Mutiara Putri (sebelumnya ditulis MP), Wanita Muda berusia 20 tahun yang tinggal disebuah kontrakan di Kelurahan Tigo Koto Diateh.

Menurut Kapolres, pelaku yang menghabisi nyawa korban adalah orang dekat korban sendiri, namun Donny belum menjelaskan siapa orang dekat dimaksud. Karena terduga pelaku sedang diburu tim gabungan.

Dugaan pelaku yang menyebabkan korban tewas adalah orang dekat, karena tidak ada tanda-tanda kekeraan orang masuk dari luar/upaya masuk rumah secara paksa.

” Tidak ada tanda-tanda bahwa ada upaya masuk rumah secara paksa.” Tutup Dony. (Edw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *