Mulut Tersumpal Kain, Ibu Muda Di Payakumbuh Tewas Di Kontrakan

oleh
Foto : Istimewa.

Payakumbuh, Dekadepos.com

Seorang ibu muda berinisial MP (20) beralamat di Kelurahan Tigo Koto Diateh Kecamatan Payakumbuh Utara ditemukan tewas dengan mulut tersumpal pada Rabu dinihari 8 Januari 2020 sekitar pukul 02.30 Wib atau tak jauh dari Kantor Lurah Lama. Selain mulut tersumpal kain, jasad MP yang terbaring sitempat tidur itu juga dalam keadaan kedua tangan terikat.

Informasi dugaan tewasnya korban yang menggunakan baju kaos lengan pendek, karena dugaan pembunuhan diketahui awak media dari sejumlah warga yang enggan disebutkan namanya. Menurut informasu yang beredar, wanita yang tinggal di sebuah kontrakan bersama suami dan sang adik. Namun saat kejadian, suami korban yang belum diketahui identitasnya itu juga tidak berada di rumah.

Foto : Istimewa.

Usai kejadian, jasad ibu muda tersebut dibawa ke Rumah Sakit dr. Adnaan WD Payakumbuh menggunakan Ambulance.

Kapolres Payakumbuh AKBP. Doni Setywan yang dihubungi melalui Kasat Reskrim, AKP. Ilham Indarmawan juga belum bisa memberikan banyak keterangan, sebab saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengumpulan bahan dan keterangan.

“Kita msh kumpulkan bahan keterangan.” Ujar Ilham melalui pesan singkat, Rabu 8 Januari 2020.

Peristiwa tewasnya MP, merupakan peristiwa pertama ditahun 2020 yang mengagetkwan warga sekitar dan warga Payakumbuh. Sebelumnya pada tahun lalu, kasus dugaan penganiayaan yang menyebabkan tewasnya seorang pelajar, terjadi di Wilayah Hukum Polres Limapuluh Kota. Dari persitiwa itu, Satreskrim Polres Limapuluh Kota berhasil membekuk satu dari dua orang tersangka. (Edw).

BACA SELANJUTNYA : Wanita Muda Yang Tewas Dengan Tangan dan Kaki Terikat Diduga Istri Siri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *