Dikenal Sebagai Anak Baik, Korban Tewas Dikontrakan Miliki Ratusan Follower di Instagram

oleh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Tewasnya Mutiara Putri (20), seorang ibu Muda warga Kota Payakumbuh di Kontrakannya di Kelurahan Tigo Koto Diateh Kecamatan Payakumbuh Utara ditemukan tewas dengan mulut tersumpal pada Rabu dinihari 8 Januari 2020 sekitar pukul 02.30 Wib, tidak saja mengemparkan Luak Limopuluah (Kota Payakumbu dan Kabupaten Limapuluh Kota), namun juga mengagetkan orang-orang yang pernah dekat dan mengenal korban. Apalagi korban tewas dengan cara yang tidak wajar, dibunuh oleh pria yang menikahinya secara siri.

Mereka tidak menyangka Mutiara Putri yang menggunakan nama mutiaraputri2803 di Instagram itu akan pergi secepat itu. Selain dikenal sebagai anak yang cukup baik semasa bersekolah di SMK N 1 Payakumbuh, korban yang bekerja disebuah Café di Kota Payakumbuh itu juga dikenal pribadi yang santun. Selain itu, korban juga pernah mengikuti beberapa kegiatan olahraga tambahan di sekolah dan diluar sekolah.

“ Saya mengenal Mutiara Putri sebagai anak yang baik, sopan dan sedikit pemalu. Selain waktu sekolah di SMK dulu, usai sekolah ia juga kerap belajar Basket di Club yang saya bina.” Sebut Afrisardi, pelatih Klub Basket Enigma yang pernah mengantarkan SMP N 1 Payakumbuh Juara 1 Kejuaraan Basket Maria yang digelar di Kota Padang tahun lalu.

Afrisardi juga menambahkan, perubahan sikap Mutiara Putri ia lihat saat wanita berambut panjang itu kehilangan orang tua perempuannya. Sejak orang tuanya meninggal itulah, Mutiara tidak pernah lagi ikut latihan Basket bersama klub yang diasuhnya.

“ Saya tidak lagi pernah melihat Mutiara sejak beberapa tahun terakhir, sejak orang tuanya meninggal, ia tidak pernah lagi datang untuk ikut latihan Basket. Selain saya, banyak teman-temannya yang tidak menduga ia akan secepat itu meninggal, apalagi dengan cara seperti itu.” Tutupnya.

Dari pantauan di akun instagram mutiaraputri2803, akun tersebut memiliki 959 orang pengikut, mengikuti seribu lebih akun lain dan telah memposting 124 kali. Didalam akun instagram itu juga terlihat banyak foto-foto mesra korban bersama sang suami, termasuk foto-foto korban bersama teman-temannya.
Salah seorang mantan guru di sekolah tempat Mutiara Putri pernah menimba ilmu, menyebutkan bahwa korban merupakan anak yang cukup baik.

“ Ia anak yang baik, meski saya tidak banyak mengenalnya.” Sebut guru perempuan yang minta namanya tidak ditulis itu, Jumat sore 10 Januari 2020. (Edw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *