Bundo Kanduang Bukittinggi, Sepenuh Hati Dukung Ramlan Nurmatias-Syahrizal Dt Palang Gagah

oleh

BUKITTINGGI,dekadepos.com-

Dengan digandengnya Ketua LKAAM Kota Bukittinggi H.Syahrizal Dt Palang Gagah sebagai Bakal Calon Wakil Walikota oleh petahana H.Ramlan Nurmatias sangat diapresiasi Bundo Kanduang Bukittinggi.

“Kita dari Bundo Kanduang Bukittinggi sangat mengapresiasi petahana Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias yang menggandeng Ketua LKAAM H.Syahri zal Dt Palang Gagah sebagai Calon Wakil Walikota Bukittinggi pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2020 ini.Dan ini pasangan yang sangat cocok untuk memimpin kota Bukittinggi kedepannya,”ujar Ketua Bundo Kanduang Bukittinggi, Efni Kepada dekadepos,com Selasa (13/1).

Dikatakan,Bundo Kanduang dan LKAAM selama ini ‘sadayuang’ dalam menjalankan fungsinya di tengah tengah masyarakat.Untuk itulah,dengan digandengnya Ketua LKAAM Bukittinggi sebagai Wakil Walikota oleh petahana Ramlan Nurmatias ,Bundo Kanduang Kota Bukittinggi merasa perlu mendukung sepenuh hati.ujar Efni.

Menurut Efni,pasangan H.Ramlan Nurmatias dan H.Syahrizal Dt Palang Gagah merupakan pasangan ‘Dua Rasa dan Satu Cita’ untuk Kota Bukittinggi. Diharapkan kedepannya ,di tangan beliau berdua harapan Bundo Kanduang tertumpang  untuk Bukittinggi yang lebih maju,lebih baik dan lebih dikenal lagi,tambah Efni. (Edis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *