Jabatan Camat Tanjung Gadang Diserahterimakan

oleh

Sijunjung, dekadepos. com

Jabatan Camat Tanjung Gadang diserahterimakan dari Drs. Suardi kepada Nasaruddin, SE, kegiatan tersebut disaksikan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Yenuarita, SH. M.Hum di UDKP Kecamatan setempat, Selasa (14/1).

Selain itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. En Yuswir Arifin juga melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Tanjung Gadang yang baru, Ny. Treanty Desrita Nasaruddin. sebelumnya Ketua TP-PKK Kecamatan Tanjung Gadang yaitu Ny. Laili Yarni Suardi.

Suardi selaku Camat yang lama menyampaikan mohon maaf dan terima kasih kepada Aparatur Kecamatan Tanjung Gadang beserta jajarannya, seluruh Wali Nagari, Forcopincam dan Masyarakat Kecamatan Tanjung Gadang. ” Apabila selama saya menjabat sebagai camat terdapat kesalahan baik perkataan maupun perbuatan sengaja atau tidak sengaja” ucapnya.

Kemudian Camat yang baru, Nasaruddin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Suardi selaku camat yg lama atas kinerja selama ini. ” Insyallah tugas dan amanah ini saya jalankan sebaik mungkin demi kemajuan Kecamatan Tanjung Gadang,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK Kabupaten, Ny. En Yuswir Arifin mengucapkan selamat kepada Camat yang baru dan juga Ketua TP-PKK Kecamatan Tanjung Gadang, serta ucapan terima kasih kepada Camat yang lama dan Ketua TP=PKK yang lama.

” Terima kasih kepada Camat yang lama atas jasa-jasa dan baktinya dalam membangun Kecamatan Tanjung Gadang. Dan Kepada Camat Baru, Ia mengharapkan untuk melaksanakan tugas dengan jujur dan penuh tanggung jawab,” ungkapnya.

Sementara itu, Dalam sambutan tertulis Bupati Sijunjung yang dibacakan Asisten I, Yenuarita mengatakan pergantian jabatan di kalangan PNS sudah merupakan hal biasa, peristiwa tersebut akan terus berjalan sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Kepada Camat yang baru, Ia memintanya agar dapat menggali potensi-potensi yang ada dengan cara-cara yang lebih baik, sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Kemudian, kepada Camat yang lama, Ia juga mengucapkan terima kasih atas jasa dan baktinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Tanjung Gadang.

Hadir kesempatan itu, Kepala Bapppeda Benny Dwifa Yuswir, Kepala BKAD, Endi Nasir, Kepala DPMN Khamsiardi, Kadis Parpora Afrineldi,Plt. Kepala BPBD, Henry Caniago, Kabag Tapem Bobby Roespandi, Kabag Protokol Aprizal, Unsur Forkopincam, Kepala Sekolah SLTP dan Wali Nagari se Kecamatan Tanjung Gadang serta undangan lainnya.(Heru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *