Peduli generasi muda, FORMATIG Gelar LDKS se Kecamatan Tigo Nagari

oleh

Pasaman, dekadepos.com

Mewujudkan generasi muda yang berkarakter, Forum Mahasiswa Tigo Nagari (Formatig) menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) tingkat SMP, SMA se Kecamatan Tigo Nagari, di MTS Nagari Binjai, Kecamatan Tigo Nagari, pada Sabtu- Minggu (18-19/1).

Ketua umum Formatig, Hendriko Saputra dalam sambutannya mengatakan, LDKS ini salah satu bentuk kepedulian terhadap generasi muda di Kecamatan Tigo Nagari.

“Nanti generasi muda inilah yang bakal menjadi pemimpin, untuk itu harus ada pengkadera regenerasi selanjutnya,”ujarnya.

Dikatakan, dalam mewujudkan hal ini, pihaknya terus melakukan sinergitas bersama pemerintah, baik di tingkat nagari, kecamatan, maupun Pemerintah Kabupaten Pasaman, seperti bidang agama, sosial dan olahraga.

“Hal ini, demi terwujudnya Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman yang agamais dan berbudaya sesuai visi-misi bupati. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini terutama kepada panitia yang telah berkerja keras dalam mengangkatkan acara ini,”tutupnya.

Sementara itu, Camat Tigo Nagari dalam sambutannya membuka kegiatan tersebut, mendukung penuh kegiatan yang digagas mahasiswa Tigo Nagari ini.

“Apapun kegiatan yang sifatnya positif, tentu akan terus mendapat dukungan dari pemerintah,”sebutnya. (edw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *