Simpan Ganja, Pelaku Begal Nenen Dibekuk

oleh

Payakumbuh, dekadepos.com

Kerap meresahkan masyarakat, akhirnya Polres Payakumbuh mengamankan pelaku begal nenen (Payudara) di kawasan Pasar Ibuah, Kecamatan Payakumbuh Barat, Sabtu (18/1) sekira pukul 19.00 Wib.

Pelaku diketahui, bernisial PU (40) beralamat di Kenagarian Halaban, Kecamatan Lareh Sago halaban, Kabupaten Limapuluh Kota. Selain aksi asusila, ia juga terlibat kepemilikan narkotika jenis Ganja.

“Benar, pelaku sebelumnya diamankan oleh warga dipasar ibuah Payakumbuh, ia diduga melakukan tindak pidana dengan kekerasan asusila di muka umum (dengan) modus begal payudara,” ujar Kapolres Payakumbuh AKBP. Dony Setiawan melalui Kasat Resnarkoba, IPTU. Desneri didampingi Kasubag Humas, IPDA. Aiga Putra, Minggu 19 Januari 2020.

Dikatakan, pada Sabtu tanggal 18 Januari 2020 sekira pukul 14.00 wib siang bertempat di Kawasan Pasar Ibuah itu pelaku melakukan pelecehan seksual dengan cara memegang payudara korban NP. Tak terima dilecehkan NP langsung berteriak meminta tolong.

Hingga akhirnya warga yang mendengar teriakan NP Lansung mengejar pelaku, dan berhasil diamankan, setelah diamankan ia langsung digiring Kepolres Payakumbuh, Kawasan Labuah Basilang.

“Setiba di Polres dilakukan pengeledahan terhadap tersangka, pada saat itulah diamankan 1 paket kecil narkotika jenis ganja yang di bungkus dengan plastik bening yang di simpan dalam saku sebelah kiri,” jelas kapolres.

Selain itu, juga diamankan barang bukti berupa 1 lembar kertas paper. Untuk mempertangung jawabkan perbuatannya, saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan oleh anggota satresnarkoba Polres Payakumbuh untuk pengusutan lebih lanjut.(edw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *