Satresnarkoba Polres Solok Bekuk Tersangka Narkoba

oleh

Solok, dekadepos.com

Satuan Reserse Narkoba Polres Solok, hari Rabu (12/2), sekira pukul 17.00 Wib, berhasil menciduk seorang pria dewasa yang diduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu, bertempat di sebuah Rumah yang beralamat di Perumnas Batu Kubung Jorong Simpang Sawah Baliak Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.

Kapolres Solok, AKBP Ferry Irawan, S. IK, melalui Kasat Res Narkoba Polres Solok, Iptu Eko Kurniawan di Mapolres menyebutkan, bahwa benar pada hari hari Rabu sekira pukul 17.00 Wib, telah dilakukan penangkapan terhadap satu orang laki-laki yang kemudian diketahui bernisial WAK(26), warga Perumnas Batu Kubung Jorong Simpang Sawah Baliak Nagari Koto Baru Kec. Kubung Kab. Solok.

“Tersangka kita tangkap pada saat
Operasi Antik Singgalang 2020,” sebut Iptu Eko Kurniawan.

Bersama pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa lima paket yang diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening kemudian dibungkus lagi dengan platik klem warna bening.

Berikutnya satu unit handphone merek Nokia dan satu helai baju kemeja panjang merek Levi’s warna Biru.

Setelah dilakukan penagkapan terhadap pelaku, kemudian dilakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh saksi-saksi warga setempat.

Dan setelah itu terhadap seluruh Barang bukti beserta Pelaku diamankan dan dibawa ke Polres Solok guna penyidikan lebih lanjut (jarbat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *