Jebret..!! Walinagari Cup Batu Hampar Selatan Ditabuh

oleh
Dilakukan penendangan secara simbolis oleh Bupati Hemdrajoni
Dilakukan penendangan secara simbolis oleh Bupati Hendrajoni

Pesisir Selatan, dekadepos.com

Sebanyak 23 peserta mengikuti pertandingan bola voly cup Batu Hampa Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan, yang digelar di lapangan bola voly Batu Hampa Selatan, Senin (2/3).

Meski diguyur hujan, tapi tidak mematahkan semangat penonton serta para pemain untuk mengikuti pertandingan piala Walinagari Cup Batu Hampa, Kecamatan Koto XI Tarusan itu.

Wali Nagari Koto Hampar Selatan, Andi Hasan melaporkan kegiatan dihadapan Bupati Hendrajoni, komitmen Bupati Pessel bersama Ibu Lisda Hendrajoni telah banyak membantu masyarakat di Nagari Batu Hampa Selatan, sedikitnya 50 rumah sudah dibedah.

Pada pertandingan, untuk juara I mendapatkan uang pembinaan Rp.2.500.000, II Rp.1.500.000 dan III Rp.1.000.000. 

“Kita harapkan ada bibit – bibit muda bola voly muncul dari Nagari nya, bisa mengharumkan nama Nagari, Kecamatan, dan Kabupaten Pessel,” tegas Andi.

Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni dalam kata sambutanya sangat positif kegiatan hal ini, dan perlu didukung bersama, demi kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Pessel. 

” Maka Nagari bisa mengadakan kegiatan seperti ini. Nagari ramai, banyak pedagang ekonomi masyarakat berjalan,” ucap Bupati.

Olahraga seperti ini harus kita dukung, apa menjadi harapan masyarakat di Kabupaten Pessel, termasuk program bedah rumah. Ini akan kita perjuangkan untuk pembangunan di Pesisir Selatan. 

Pada kesempatan itu Bupati Pessel menambah hadiah juara I,II dan III putra – putri, total Rp.5.502.000. Usai membuka pertandingan bola voly, Bupati juga membuka open tournamen sepak bola sepatu ket di Nagari Duku dan Nagari Duku Utara, dan menyerahkan bantuan hadiah sebesar Rp. 6 juta, untuk juara I, II dan III..(irfan)