Dua Oknum Anggota DPRD Tertangkap Pesta Narkoba Bersama ASN

oleh

Crime, dekadepos.com

Wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat semestinya memberi contoh yang baik terhadap warganya, tetapi tidak terhadap anggota DPRD yang satu ini, ia malah nekat menggelar pesta narkoba di sebuah diskotek.

Padahal, ditengah maraknya virus covid-19, pemerintah telah menghimbau untuk menjauhi tempat keramaian dan social distancing.

Anggota DPRD tersebut berinisial WM dan LH yang bertugas di Sulawesi. Selain mereka juga diamankan satu ASN berinisial RT, ketiganya ditangkap diduga pesta narkoba di salah satu diskotek di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat.

“Benar, kita mengamankan tiga orang yang diduga memakai narkoba,” ujarKasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Afandi Eka Putra kepada wartawan membenarkan.

Namun untuk lebih rincinya, kasat mengungkapkan, nantinya kapolres yang menyampaikan informasi terkait perkembangan dan penyelidikan.

Sementara Kapolres, Kombes Pol Heru Novianto saat dihubungi wartawan, Minggu (22/3) mengatakan, ketiganya telah menjalani pemeriksaan dan dilakukan penyelidikan di Mapolres. “Masih penyelidikan”sebutnya.(rdo)