6 Hari Hilang di Limapuluh Kota, Hasnadi Belum Ditemukan

oleh -2.400 views
Dokumen Basarnas Limapuluh Kota

Limapuluh Kota, dekadepos.com

Lima hari pencarian orang hilang bernama Hasnadi, di Hutan Talang Maur, Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota belum membuahkan hasil.

“Ops SAR orang hilang Talang Maua hari ke Lima 20 juli 2021 pukul 17.10 Wib di tutup sementara dengan hasil NIHIL,” sebut Basarnas Limapuluh Kota dalam keterangan tertulisnya.

Meski demikian Sar Akan terus melakukan pencarian terhadap orang yang dikabarkan hilang sejak Kamis 15 Juli 2021 dikawasan hutan Talang Maur itu.

“Pencarian akan dilanjutkan besok Rabu 21 Juli 2021,” katanya.

Sebelumnya, upaya pencarian terhadap warga yang berlamat di Ujung Batu Riau ini telah dilakukan semaksimal mungkin oleh Sar, KSB, dan masyarakat dengan cara menyusuri hutan di kawasan Talang Maur.

Bahkan demi memudahkan pencarian, Sar juga menggunakan Drone memantau lewat udara. Namun, sayangnya sampai hari ke Lima orang hilang yang dimaksud belum juga ditemukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang warga yang berlamat di Ujung Batu Riau, bernama Hasnadi dikabarkan hilang di hutan kawasan Talang Maur, Kecamatan Mungka

Kejadian ini bermula ketika korban menjenguk orang tuanya yang sedang sakit di Talang Maua.

Usai menjenguk Orang tua , korban kemudian berniat ziarah ke makam kelurga dengan cara melewati hutan.

Sejak pergi Ziarah ini, korban tak lagi kembali kerumah orang tuanya, dan keluarga melaporkan peristiwa ini ke pihak nagari dan dilajutkan ke Basarnas LImapuluh Kota. (rdo)

No More Posts Available.

No more pages to load.