Ada Mayat Perempuan Ditemukan Telentang Dikebun Karet, Suami Hilang?

oleh -5.899 views
penemuan mayat seorang perempuan yang telentang areal 32 kebun karet milik warga, Selasa (30/10/2018) sekitar pukul 11.00 Wib. (foto:istimewa)

Riau,dekadepos.com

Warga desa Tambah, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang telentang areal 32 kebun karet milik warga, Selasa (30/10/2018) sekitar pukul 11.00 Wib.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK, mengatakan dari hasil autopsi di RS Bhayangkara korban diketahui bernama, Yeni yang sehari-hari bekerja di kebun karet milik Anasri, sekaligus tinggal di areal kebun itu bersama suaminya, Slamet (40).

“Jenazahnya sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara,” ungkapnya Rabu (31/10/2018) dilansir tribunpekanbaru.com

Dikatakannya, penemuan mayat ini terungkap ketika pemilik kebun Anasri bersama temannya datang ke kebun miliknya sekitar pukul 10.00 WIB untuk mengutip karet. Setibanya di kebun Anasri langsung menuju pondok yang biasa ditempati korban dan suaminya. Namun ia tidak mendapati pekerja kebunnya tersebut.

Tanpa ada curiga, saksi menderes karet yang berada disekitar pondoknya. Saat sibuk menderes, tanpa sengaja ia melihat ada sesosok mayat perempuan terlentang berjarak sekitar 30 meter dari pondoknya.

Lantas ia memberitahukan kepada kedua temanya dan kemudian dilaporkan ke Polsek Langgam yang turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Suami korban tidak ditemukan di TKP. Dari pemeriksaan awal memang tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” tandas Kapolres Kaswandi.

Berdasarkan keterangan Anasri sebagi pemilik kebun, korban dan suaminya baru dua minggu bekerja menjaga kebun.

Terakhir mereka bertemu pada Jumat (26/10/2018) pekan lalu.Namun pada hari Sabtu (27/10/2018) saksi menelpon mereka tidak ada jawaban hingga penemuan mayat. Polsek Langgam masih menyelidiki kasus penemuan mayat ini. (t)