Ade Rezki: Sudah Kewajiban Anggota Dewan Memperjuangkan Pembangunan Daerah

oleh -256 views

Bukittinggi.Deladepos.com.

Anggota DPR-RI, Ade Rezki Pratama menghadiri Reses Perseorangan masa sidang III tahun 2018 anggota DPRD kota Bukittinggi atas nama Dedi Moeis dari fraksi Gerindra yang dilaksanakan di Perumahan Primavera Pulai Anak, kec.Mandiangin Koto Selayan,  (25/11/2018).

Reses perseorangan Dedi Moeis itu,selain dihadiri Ade Rezki Pratama,juga hadir Perwa kilan SKPD dilingkungan Pemko Bukittinggi,camat,lurah,ninik mamak,tokoh masyarakat pemuda dan ratusan warga Pulai Anak Aia.

Ade Rezki Pratama pada kesempatan itu menyebutkan,dia sebagai anggota DPR – RI bersama anggota DPRD Kota Bukittinggi dari Fraksi Gerindra saling bersinergi untuk membangun kota Bukittinggi. Baik itu yang bersumberkan dari APBN maupun APBD.

Untuk Kota Bukittinggi,kita dari Pusat sudah salurkan dana APBN untuk pembangunan Embung Tabek Gadang,rehab rumak tidak layak huni,perbaikan Pipa Induk PDAM Bukittinggi dan banyak lagi,ujar Ade Rezki Pratama.

“Sudah kewajiban setiap anggota Dewan,baik ditingkat pusat,provinsi maupun Kabupaten/kota untuk memperjuangkan pembangunan di daerah pemilihannya. Seperti yang dilakukan Dedi Moeis selaku anggota DPRD Kota Bukittinggi”,ungkap politisimuda Partai Gerindra itu.

Sementara itu,Dedi Moeis dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada warga Pulai Anak Aia yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai per panjangan tangan masarakat di Lembaga Legislatif.

Sudah 4 tahun lebih duduk di lembaga Legislatif,sudah banyak yang dilakukan untuk masyarakat dan daerah pemilihan Kec.Mandiangin Koto Selayan. Berbagai kegiat an pembangunan Infrastruktur, dibidang Pendidikan,kesehatan dan lain sebagainya

Semuanya itu dilakukan untuk memenuhi aspirasi masyarakat,baik itu melalui ke giatan Pemko Bukittinggi maupun melalui Pokir selaku anggota Dewan. Sekarang meru pakan reses yang terakhir bagi anggota Dewan untuk tahun 2018.

Untuk itu,pada kesempatan reses ini,apa yang menjadi aspirasi masarakat ,tentu akan kita perjuangkan,tidak sanggup melalui Pokir,tentu kita salurkan ke Pemko Bukit tinggi,tidak sanggup juga Pemko,maka kita salurkan kepada Ade Rezki Pratama,ujar Dedi Moeis.

Pada kesempatan itu.warga meminta kepada Dedi Moeis,agar dapat menyera gamkan  Trotoar di Pulai,penambahan tiang listrik,pembangunan Gapura,peningkatan Drainase dan pengadaan Betor sampah.( edis )