Adik Ketua DPRD Mundur Dari Bursa Pencalonan Bupati

oleh -220 views

Sijunjung, Dekadepos.com

Pengusaha Muda Sijunjung yang juga adik dari Ketua DPRD Sijunjung, Hardevi, mundur dari bursa calon Bupati Sijunjung.

Nama Hardevi yang melejit setelah menyatakan maju di Pilkada Sijunjung, dan sebagai salah satu calon kuat di Pilkada Sijunjung menyatakan sikap untuk mundur dan bergabung dalam tim pemenangan Ashefline-SArikal (ASA).

“Saya telah berdiskusi panjang dengan bang Pepen, beliau satu satu nya kandidat yang ikhlas membangun Sijunjung, ” ungkap Hardevi, Selasa (16/6).

Kata Hardevi, bg Pepen memiliki hati yang mulia dan memiliki konsep yang besar dalam membangun Sijunjung serta tulus maju tidak untuk kepentingan merebut kekuasaan namun lebih mengedepankan kepentingan daerah dan masyarakat Sijunjung.

“Konsep yang ditawarkan oleh bang Pepen selaras dengan apa yang menjadi harapan masyarakat Sijunjung, beliau lebih pantas untuk memimpin Sijunjung dan hari ini saya katakan sikap siap untuk bersama untuk memenangkan ASA, ” tegasnya.

Kemudian kata Hardevi, Udo SArikal, juga telah kita dengarkan komitmennya dengan bang pepen untuk bersama dalam membangun Sijunjung.

“Niat dan hati kita sama bagaimana kedepan Sijunjung dipimpin oleh orang yang memiliki hati tulus membangun Sijunjung bukan karena haus kekuasaan, dan itu ada pada pasangan ASA. Saya siap bersama ASA untuk menghantarkan ASA di kursi pemimpin Sijunjung selanjutnya, ” kata Devi dengan keyakinan mantap.

Setelah ini, kata Devi, dirinya akan segera menghubungi semua tim yang telah dibentuk untuk dia maju di Pilkada Sijunjung.

“Mulai hari ini saya akan menghubungi semua tim kita, untuk bersama ASA dalam merebut kemenangan di Pilkada Sijunjung, ” tandasnya.

Terpisah Bakal Calon Bupati Sijunjung, Ashefline saat dikonfirmasi merasa terharu dengan bergabung nya Hardevi didalam barisan pemenangan ASA.

“Saya tidak menyangka beliau bang Devi bergabung dengan kita, ini menjadi anugerah bagi kita. Semoga niat baik kita di ijabah oleh Allah SWT, ” jelasnya.

Kata Ashefline yang lebih akrab dipanggil Pepen ini, dirinya juga telah menawarkan untuk Hardevi jadi ketua tim pemenangan wilayah Selatan.

“Alhamdulillah beliau bersedia untuk jadi ketua Jaringan Keluarga Ashefline – SArikal (JAGA ASA) untuk wilayah Selatan atau dapil III, Tanjung Gadang, Kamang dan Lubuk Tarok. Ini menjadi energi besar kita dalam pilkada Sijunjung kedepan, ” tegasnya.

Ashefline juga mengatakan dirinya sudah haqqul yakin akan bersama SArikal dalam pilkada Desember 2020 kedepan.

“Saya tidak ragu lagi, Insya Allah dengan niat yang ikhlas kita bangun Sijunjung dengan bersama sama, ” tandasnya. (Heru).