Agar Selingkuh dengan Tetangga Aman, Istri Dalangi Pembunuhan Suami

oleh -3.985 views

Peristiwa, dekadepos.com

Kalap mata selingkuh dengan tetangganya, Endang (36) seorang istri tega mendalangi aksi pembunuhan terhadap suaminya, Agus (42).

Peristiwa ini terjadi di Tugu Sari, Negeri Katon, Kabupaten Pasawaran, Lampung. Suaminya ditemukan tewas di belakang pabrik roti tempat istrinya bekerja.

Agus ditemukan dalam keadaan telungkup dengan kondisi bersimbah darah, Selasa (18/2/2020). dari hasil visum di Unit Forensik Rumah Sakit Abdul Moeloek (RSAM), ditemukan beberapa tanda kekerasan diduga akibat pukulan benda tumpul.

Menurut pengakuan, Endang sebagai otak pelaku pembunuhan merencanakan aksi itu bersama selingkuhannya yang juga tetangganya bernama Dedi Windryanto (33).

Aksi ini telah direncanakan sejak dua bulan lalu, Endang meminta Dedi untuk membunuh Agus agar perselingkuhan mereka aman dan tidak diketahui oleh orang lain.

Anehnya, setelah melakukan pembunuhan terhadap Endang ia mengaku tidak menyesal telah merencanakan pembunuhan tersebut.

“Nggak nyesel (membunuh). Dia (Agus) galak sejak awal nikah udah ribut terus,” katanya.

Menurutnya, ia sudah sakit hati selalu dikasari secara verbal oleh suaminya.Hal ini dibenarkan Direktur Ditkriminal Umum (Ditkrimum) Polda Lampung Kombes M Barly Ramadani, Rabu (19/2/2020).

Kedua pelaku ditangkap oleh tim gabungan Jatanras Ditkrimum Polda Lampung dan Reskrim Polres Lampung Selatan, Selasa (18/2/2020) malam.

Keduanya ditangkap saat berada di acara tahlilan yang digelar keluarga korban.”Kami masih mengembangkan kasus ini,” kata Barly.(*)

Editor: Ridho M Putra/ Source: Line Today