Akal Bulus Sopir Tiduri Anak Majikan, Hingga Ancam Begini

oleh -241 views
Ilustrasi

Kriminal, dekadepos.com

Bejat, seorang pria berinisial J (32) tega meniduri anak majikannya sendiri, dengan modus berpura-pura ingin bunuh diri.

Peristiwa bejat itu terjadi di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Ceritanya berawal ketika pelaku J mulai berkerja dengan ayah korban pada tahun 2020 lalu.

Disitulah ia berkenalan dengan korban Mawar (bukan nama sebenarnya,red) seorang pelajar SMP berusia 15 tahun.

Pada bulan Agustus 2021 J dan Mawar menjadi dekat dan saling bertukar nomor WhatsApp, Mawar pun sering curhat dengan pelaku J.

Mawar ini menangapi J hanya sebatas teman curhat karena ia sudah memiliki kekasih. Namun, tidak bagi J ia malah memiliki perasaan lebih terhadap anak majikannya itu.

J memaksa mawar untuk juga mencintainya dan mengancam akan bunuh diri jika Mawar menolak mencintai nya.

Disinilah peristiwa bejat itu terjadi, dimana J memaksa Mawar agar mau berhubungan badan dengannya, jika tidak ia akan bunuh diri.

Bahkan, demi melancarkan aksinya, akal bulus J nekat mengancam akan meminum obat nyamuk oles yang isinya diganti serbuk penyegar panas dalam.

Meyakinkan korban bahwa ia benar-benar akan bunuh diri jika Mawar menolak ajakannya.

Takut Jika J nekat melakukan hal itu, akhirnya Mawar rela berhubungan badan dengan sopir ayahnya itu karena tak ingin J bunuh diri.

Dan aksi bejat J terhadap Mawar dilakukan berulang kali di rumah dengan modus sama, pura-pura ingin bunuh diri

Puncaknya, aksi J diketahui oleh orang tua Mawar pada Kamis (6/1/2022) pagi. Dimana, J kembali mendatangi rumah Mawar pada malam harinya sekitar pukul 23.00 WIB.

J mengetuk jendela kamar korban tanpa sepengetahuan orang tua korban, Kemudian J masuk ke kamar dan meminta berbuhungan badan lagi, Mawarpin tidak berani menolak karena takut J bunuh diri.

Setelah melakukan hubungan badan tersebut J tidur di kamar Mawar. Sekira pukul 05.00 WIB, ibu korban masuk ke kamar korban untuk membangunkan anaknya.

Saat masuk, ibu korban kaget melihat J sedang tidur berdua di ranjang anak gadisnya. Disinilah aksi bejat tersebut terungkap, mawar pun mengaku telah melakukan hubungan badan dengan J.

Atas perbuatan tersebut selanjutnya orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Karanganyar.

“Benar, J melakukan aksi bejatnya terakhir di dalam rumah korban pada Kamis malam,” ujar Wakapolres Karanganyar, Kompol Purbo Adjar Waskito membenarkan.

Saat ini J ktelah ditetapkan sebagai tersangka.

Ia dijerat pasal Pasal 81 ayat ( 2 ) Jo pasal 76D UU RI No. 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang undang No. 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU no. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

“Tersangka akan dijerat pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp 5 miliar,” tandas Purbo.(is)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.