Akal Polisi Gadungan Memikat Perempuan di Pessel, Ngakunya Berpangkat AKBP

oleh -1,612 views
AR saat diamankan tim Ops Macan Kumbang Polres Pessel (ist)

Pesisir selatan, dekadepos.com

Diduga demi memikat hati seorang perempuan untuk dijadikan istrinya, seorang pria berinisial AR (55) mengaku menjadi anggota polisi yang berdinas di DitReskrimum Polda Sumbar yang berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Akibat perbuatannya, ia diamankan anggota polisi dari tim Opsnal Sat Reskrim Polres Pessel, pada Kamis (9/12) sekira pukul 15.00 Wib.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo mengatakan, AR diamankan bertempat dijalan M.Hatta Painan Kec.IV Jurai, Kab.Pessel.

“AR diamankan pada saat sedang bersama dengan seorang perempuan insial AC warga Surantih Kab.Pessel,” kata Kapolres Jumat (10/12).

Kepada AC polisi gadungan ini mengaku sebagai Anggota Polri berpangkat AKBP berdinas di DitReskrimum Polda Sumbar.

Hal ini dilakukkannya Ar guna pendekatan kepada AC untuk dijadikan istrinya, yang mana perkenalan tersebut baru berjalan seminggu yang lalu.

Dari tangan AR polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa alat dan perlengkapan polisi.

Berdasarkan Penyelidikan juga didapat informasi bahwa AR ini dalam proses hukum yang perkaranya sedang ditangani oleh DitReskrimum Polda Sumbar.

Setelah diamankan, berdasarkan penyelidikan awal didapat informasi bahwa AR ternyata dalam proses hukum yang perkaranya sedang ditangani oleh Dit Reskrimum Polda Sumbar.

Saat ini AR telah diamankan di Polres Pessel guna pengusutan lebih lanjut. (ty)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.