Almaisyar Datuak Bangso Dirajo Nan Kuniang Ajak Masyarakat Luak Limopuluah Dukung Irfendi Arbi Menuju Senayan

PAYAKUMBUH, dekadepos.com-

Seorang tokoh sangat berpengaruh dan disegani di Kota Payakumbuh yakni Ir H Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang, AAAIK, QIP, AMRP, MM, melalui media sosial WhatsApp (WA) grup ‘Kawal Pembangunan Luak 50, Sukseskan Pemilu’ mengajak masyarakat Luak Limopuluah (Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh,red) untuk memilih dan mendukung mantan Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Ir.H. Irfendi Arbi,MP agar duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI pada Pileg 2024.

“Mari Dukung Mamak Irfendi Arbi Menuju Senayan, In Shaa Allah,” tulis Ir.H. Almaisyar Datuak Bangso Dirajo Nan Kuniang di media sosial  WhattsApp (WA) grup ‘Kawal Pembangunan Luak 50, Sukseskan Pemilu’.

Ir H Almaisyar Dt Bangso Dirajo Nan Kuniang, calon kuat Walikota Payakumbuh 2024 putra Koto Nan Ampek  malang melintang di dunia perasuransian dan merupakan seorang Ahli Profesi Asuransi dan Manajemen Risiko dan lama bekerja di PT Asuransi Bangun Askrida itu, tidak hanya sekadar mengajak masyarakat Luak Limopuluah untuk memilih dan mendukung Ir.H. Irfendi Arbi, MP agar lolos ke Senayan.

Namun sebagai bentuk simpati dan dukungan untuk Irfendi Arbi  maju sebagai calon anggota DPR RI nomor urut 5 Daerah Pemilihan Sumbar 2 bersama Partai NasDem, Ir. H. Almaisyar Dt Bangso Dirajo Nan Kuniang bahkan ikut menyebarluaskan atau menshare pemberitaan terkait pencalonan Irfendi Arbi ke DPR RI melalui grup media sosial.

GAYUNG BERSAMBUT

Ternyata, himbauan dan ajakan Ir. H. Almaisyar Dt Bangso Dirajo Nan Kuniang yang meminta agar masyarakat Luak Limopuluah memilih dan memberikan dukungan untuk Irfendi Arbi agar lolos menjadi wakil rakyat di DPR RI pada Pileg 2024 mendapat sambutan positif dari masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.

Kita dukung sambut ajakan dan himbauan Bapak Ir. H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang agar masyarakat Luak Limopuluah memberikan dukungan kepada mantan Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Irfendi Arbi untuk lolos ke Senayan,” ungkap sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh dibanyak grup media sosial memberikan support untuk Irfendi Arbi putra terbaik Luak Limopuluah itu agar  mulus melangkah ke gedung DPR RI di Senayan.

Sementara itu Irfendi Arbi ketika diminta komentarnya terkait adanya dukungan dari tokoh masyarakat Kota Payakumbuh Ir. H. Almaisyar Dt Bangso Dirajo Nan Kuniang menyampaikan salam hormat dan terima kasih untuk sosok panutan calon kuat Walikota Payakumbuh itu.

“ Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh yang sudah bertekad akan mengantarkan putra-putri daerah Luak Limopuluah agar duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI pada Pileg 2024 mendatang,” ungkap Irfendi Arbi.

Menurut Irfendi Arbi, sekaranglah saatnya mewujudkan mimpi warga Luak Limopuluah agar punya wakil rakyat di DPR RI. Betapa tidak, potensi suara atau hak pilih masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh  jika mau bersatu mengantarkan putra-putra asli Luak Limopuluah duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI pada Pileg 2024 sangatlah besar dan terbuka lebar.

“ Kalau masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh berkomitmen dan bersatu pada Pileg 2024, maka potensi suara atau hak pilih tidak hanya mampu meraub 1 kursi di DPR RI, namun lebih jauh dari itu bisa mengantarkan dua putra-putri terbaik Luak Limopuluah duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI pada Pileg 2024 mendatang. Ayo…bersatu kita bisa. Saatlah masyarakat Luak Limopuluah bangkit,” harap Irfendi Arbi. (ds)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *