Amrullah Saputra Pimpin KNPI Sijunjung 2022-2025

oleh -209 views

Sijunjung, Dekadepos.com

Fadhlur Rahman Ahsas yang acap dikenal dengan sebutan Gus Lur mengucapkan selamat dan sukses terpilihnya Amrullah Saputra sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Sijunjung periode 2022-2025 secara aklamasi pada Musyawarah Daerah DPD KNPI Sijunjung ke XV di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung Sabtu 28 Mei 2022.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Amrul Sahputra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Sijunjung periode 2022-2025. Semoga KNPI bersatu,berjaya dan bangkit di segala bidang,” kata pria yang disapa Gus Lur ini.

Dimana didalam menghadapi Musda DPD KNPI Sijunjung Amrul Sahputra didukung hampir seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Pemuda Kecamatan(PK) melalui surat rekomendasi dan dukungan sebagai calon ketua tersebut.

Dewan Penasehat PC GP Ansor Sijunjung Gus Lur, berharap sosok Amrul bisa menyatukan pemuda Kabupaten Sijunjung. Apalagi organisasi pemuda di bawah naungan KNPI, harus bisa berkreatifitas dalam informasi komunikasi, teknologi digital, bisnis UMKM dan ekonomi kreatif, ini jelas tantangan kedepannya.

“Semoga Bung Amrul bisa membawa pemuda lebih maju dan bersatu apalagi pemuda adalah terdepan dalam menyikapi khususnya dunia kreatif yang berbasis teknologi digital dan informasi komunikasi” ujar Gus Lur yang juga Sekretaris PCNU Kabupaten Sijunjung

Gus Lur, juga mengucapkan selamat kepada kader Nahdlatul Ulama Dori Kurniadi selaku Sekretaris GP Ansor Sijunjung terpilih sebagai tim formatur yang mewakili 11 OKP ditambah PD Pemuda Muhammadiyah, IPM, Nasyiyatul Aisyiah dan AMPI

“Selamat juga kepada Dori Kurniadi terpilih sebagai tim formatur yang mewakili hampir 15 OKP dari 20an OKP di tubuh KNPI Sijunjung. Semoga menjadi wasilah menyusun kekuatan kedepan dalam membantu kinerja Ketua KNPI Sijunjung terpilih” tambahnya yang juga MPI DPD KNPI Sijunjung periode 2019-2022

Sementara itu ketua terpilih Amrul Sahputra mengatakan, sejatinya pemuda harus melakukan action (red-aksi nyata) kedepannya agar pemuda Indonesia khususnya Kabupaten Sijunjung bersatu. Katanya, pemuda yang berhimpun di wadah KNPI harus yakin, percaya diri dan jangan takut untuk melangkah.

“Sesuai pesan Gus Lur jangan lupa untuk bersatu, saran-nya rangkai para OKP. Saat ini penyatuan pemuda dengan melakukan komunikasi yang baik, jika tidak ada yang mau bergabung tetap berkomunikasi yang baik dan jangan jadi pemuda yang mengedepankan ego,” kutipnya.

Amrul juga, menyampaikan dalam waktu dekat akan menuntaskan kepengurusan dengan formatur. Dimana agar bisa segara melaksanakan program kerja dengan baik, cepat dan tepat. Tak lupa Amrul mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh OKP, PK dan Panitia Musda serta DPD KNPI Sumbar yang bersama telah menyukseskan Musda hari ini, khususnya dukungan terhadap terpilihnya.

“Insyallah saya bersama formatur akan berusaha secepat mungkin untuk menyelesaikan kepengurusan supaya action dengan baik. Saya sangat mengucapkan atas partisipasinya dan dukungan para OKP dan PK. Kemudian para panitia Musda dan DPD KNPI Sijunjung dan Sumbar telah menyukseskan agenda besar ini”pungkasnya yang juga manager Club Sepak Bola Telabang Sakti. (Heru).

No More Posts Available.

No more pages to load.