Ancam Nyawa Pengendara, Jalan Berlobang Dikeluhkan Warga Kab. 50 Kota

oleh -223 views

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Jalan berlobang di Jembatan Tanjung Pati yang tak berapa jauh dari Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Limapuluh Kota, dikeluhkan pengendara yang melewati jalan Raya itu. Bahkan pengendara khawatir jalan berlobang ditengah jalan tersebut bakal mengancam nyawa pengendara yang lewat, terutama mereka yang menggunakan kendaraan roda dua, sebab lobang tersebut cukup besar, jika tidak hati-hati  apalagi pada malam hari, pengendara roda dua bisa jatuh dan terperosok.

Kondisi jalan berlobang itu telah terlihat sejak beberapa hari terakhir, jika terus dibiarkan lobang tersebut diperkirakan bakal terus besar dan menelan korban nyawa. Wahyu (50) salah seorang pengendara yang melintas, berharap perbaikan bisa segera dilakukan oleh pihak-pihak terkait. Jangan sampai menunggu korban jatuh baru dilakukan perbaikan.

“ Kita berharap jangan tunggu korban jatuh dahulu baru dilakukan perbaikan. Lobang dijalan tersebut cukup besar, jangan sampai terus membesar. Kasihan kita, apalagi saat malam hari pengendara tidak melihat lobang tersebut, tentu bisa berakibat fatal.” Ucap Wandy yang setiap hari melewati jalan itu.

Selain dititik jalan yang berlobang itu, Wandy juga berharap agar jalan yang rusak ataupun berlobang yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota untuk bisa segera diperbaiki. Sebab Kabupaten Limapuluh Kota yang merupakan jalur perlintasan Sumbar-Riau kerap dilalui berbagai jenis kendaraan dari dan arah Sumatera Barat.

“ Kalau bisa jalan-jalan rusak dan berpotensi bisa mengancam keselematan pengendara bisa segea diperbaiki. Jangan tunggu jatuh korban dahulu.” Ucapnya Rabu sore 2 April 2020. (Edw).