Andre Rosiade Bagi Seribu Masker di Payakumbuh

oleh -513 views
andre rosiade
Kader Gerindra menyerahkan Bantuan masker Andre Rosiade ke masyarakat

Payakumbuh, Dekadepos.com

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Propinsi Sumatera Barat, Andre Rosiade yang juga anggota DPR-RI, membagikan seribu Masker di Payakumbuh. Pembagian masker tersebut diserahkan kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Payakumbuh. Tak menunggu lama, usai menerima puluhan kotak Masker dari Andre yang diserahkan Timnya, sejumlah Pengurus dan anggota DPRD Kota Payakumbuh langsung bergerak membagikan Masker kepada pengendara roda dua dan empat yang melintas di depan Kantor DPC Gerindra Kota Payakumbuhdi Kelurahan Padang Tangah Kecamatan Payakumbuh Barat (Samping KFC.Red).

Wulan Denura, Yernita, Mawi Etek Arianto (MEA), kader Gerindra serta Ketua OKK, Nasrul Kenong memimpin langsung pembagian masker kepada pengendarayang melintas. Menurut Wulan, Intruksi langsung untuk membagikan Masker yang diserahkan Andre langsung dilaksanakan di Payakumbuh.

BACA JUGA: Kader Gerindra, Mawi Etek Ajak Kawan Separtai Perangi Covid-19 di Latina

Menurutnya, Masker tersebut langsung diserahkan karena banyak masyarakat Kota Payakumbuh yang belum menggunakan saat bepergian ke luar rumah, sementara ancaman Virus Corona atau Covid-19 kian nyata.

” Alhamdulillah, hari ini kita kembali menerima bantuan Masker dari anggota DPRI-RI (Andre Rosiade red) untuk selanjutnya akan kita bagi kepada warga Payakumbuh. Mudahan-mudahan pembagian Masker ini dapat bermanfaat dan upaya pencegahan penyebaranVirua Corona di Payakumbuh.” Sebut Wulan Denura, Rabu 8 April 2020 di Kantor DPC Partai Gerindra saat menerima penyerahan Masker dari Andre Rosiade.

Wulan juga menyebutkan, atas nama warga Payakumbuh dan DPC Gerindra, ia mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

” Terima kasih kami ucapkan, bantuan ini akan segera kami distribusikan kepada warga.” Ujar Wulan yang Juga Wakil Ketua DPRD Payakumbuh, diamini Yernita dan Mawi.

Sementara Yernita dan Mawi menyebutkan, upaya pencegahan dan Penyebaran Virus Corona di Payakumbuh tidak saja dilakukan dengan cara bagi-bagi Masker, namun juga dengan penyemprotan Disenfektan di Kecamatan yang ada di Payakumbuh.

BACA JUGA: Yernita Peduli dan Berbagi Bersama Warga Payakumbuh

” Beberapa waktu yang lalu, kami anggota DPRD Payakumbuh dari Fraksi Gerindra juga telah melakukan penyemprotan Disenfektan dan pembagian masker di Dapil masingmasing.” Ujar Yernita dan Mawi.

Pihaknya, akan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Serta membantu dalam hal Penanganan masalah Covid-19.

” Kita akan bantu warga untuk antisipasi Corona di Payakumbuh.” Tambah Mawi. (Edw).