Anggota BW Luak Limopuluah Dapat Sembako, AC dan Uang Kas dari Kapolres Payakumbuh

oleh -59 views

PAYAKUMBUH, dekadepos.com

 

Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan didampingi Wakapolres, Kompol Arie Sulistyo Nugroho, Kabag Sumda Kompol Russirwan dan sejumlah personil mendatangi markas jurnalis yang bertugas di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, Jum’at sote (15/5/2020)

 

Kedatangan Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan bersamai Wakapolres, Kompol Arie Sulistyo Nugroho, Kabag Sumda Kompol Russirwan tersebut, dalam rangka membagi-bagikan paket sembako untuk anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah, karena dinilai juga terdampak pandemi Covid-19.  

 

“Ini untuk teman-teman wartawan di Balai Wartawan Luak Limopuluah, kita harus tetap saling berbagi dalam kondisi sulit ini. Semoga sedikit bantuan berupa paket sembako  akan bermanfaat bagi kita semua,”ucap Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan didampingi Wakapolres, Kompol Arie Sulistyo Nugroho.

 

Diakui Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan, sebagai salah satu garda terdepan dalam upaya melawan Covid-19 yang menggawangi penyebarluasan informasi, sosialisasi dan edukasi, wartawan memiliki tugas yang tak kalah beratnya. Kebersamaan dengan pemerintah, TNI dan Polri menjadi kekuatan utama melawan Covid-19. 

 

Didampingi Kabag Sumda, Kompol Russirwan serta sejumlah personel lainya, Kapolres menyebutkan membagikan sedikitnya 170 paket sembako berisi, beras, minyak goreng, mie instan dan gula serta teh ini kepada wartawan dan sejumlah warga Kota Payakumbuh lainnya. 

 

Terkait bantuan sembako yang telah diberikan Polres Payakumbuh untuk anggota Balai Wartawan Luak Limopuluh disikapi postif oleh insan pers yang bertugas di daerah ini.

“Kepedulian dan berbagi serta saling peduli sebagai mitra perlu dipererat.Terimakasih atas kepedulian Polres Payakumbuh dan TNI, semoga dalam kondisi yang sulit saat ini, kita bisa saling membantu dan terus berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19,”ucap koodinator Balai Wartawan Luak Limopuluah, Arfidel Ilham.

 

Ternyata, kedatangan Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan didampingi Wakapolres, Kompol Arie Sulistyo Nugroho dan Kabag Sumda Kompol Russirwan tak hanya sebatas menyerahkan bantuan paket sembako untuk anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah.

 

Namun Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan juga membantu pengadaan alat pendingin ruangan atau AC untuk Balai Wartawan yang ruangannya dirasakan agak panas dan kurang nyaman sebagai tempat beraktifitas.

 

“ Ruangan BW ini agak panas ya. Nanti kita pasang AC, biar adem dan nyaman bagi rekan-rekan wartawan untuk bekerja,” ujar Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan dan disambut tepuk tangan puluhan awak media yang merasa senang mendapat bantuan alat pendingin ruangan dari Polres Payakumbuh.

 

Hebatnya, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan tak hanya memberikan bantuan sebatas paket sembako dan alat pendingin ruangan saja, namun juga meninggalkan sedikit uang tunai untuk dijadikan kas Balai Wartawan Luak Limopuluah. (edw)