Anggota DPR RI, Ade Rezki Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

oleh -740 views

Bukittinggi, dekadepos.com

Ade Rezki Pratama anggota DPR RI asal Dapil 2 Sumbar dari Partai Gerindra mengunjungi panti asuhan, Madrasah Diniyah Takmiliyyah Awaliyah (MDTA)  dan Kantor Walinagari Kubang Putiah di kab. Agam untuk menyerahkan bantuan berupa sembako dan makanan siap saji, masker serta vitamin, Rabu (1/4) sore. 

Ade Rezki Pratama mengantarkan bantuan itu didampingi 4 anggota DPRD kabupaten Agam dari Partai Gerindra,masing masingnya, Rinal Wahyudi, Erdinal, Zulhefi dan Zulhendri Bandaro Labiah.

Adapun Panti Asuhan dan MDTA yang dikunjungi dalam semangat berbagi di tengah hantaman ‘badai’ Corona ini, Panti Asuhan Nurul Haq Ladang laweh, Padanglua, Kec. Banuhampu, kab. Agam, Panti Asuhan Al Lathif Canduang yang berlokasi di Simpang Guci Jorong Batu Balantai Nagari Canduang Koto laweh dan  Madrasah Diniyah Takmiliyyah Awaliyah (MDTA) Sawiyah Karim Bulaankamba Kubang Putiah. 

Disetiap panti Asuhan dan MDTA yang dikunjungi, Ade Rezki Pratama dengan tutur kata yang santun jelas dan cerdas memberikan edukasi kepada masyarakat tentang apa dan bagaimana dengan Corona dalam bahasa sederhana.
 
Kemudian, Ade Rezki Pratama juga mengajak masyarakat untuk selalu hidup menjaga kebersihan, untuk sering sering mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan patuhi apa yang menjadi himbauan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.

Kepada wartawan, Ade Rezki Pratama menyebutkan, mewabahnya virus Corona ini betul betul mengguncang kehidupan masyarakat, terutama mengguncang sendi sendi ekonomi masyarakat. Untuk itulah kita bersama sama partai Gerindra turut serta melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona ditengah tengah masyarakat dan sekaligus melindungi masyarakat dari virus Corona dengan memberikan Masker dan Vitamin. Selanjutnya masyarakat juga kita ringan bebannya dengan Sembako dan makanan siap saji,ujar politisi muda Partai Gerindra itu.

Menurut Ade Rezki Pratama, setelah memberikan bantuan sembako, vitamin , makanan, dan masker, kita juga akan segera menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke beberapa tenaga medis dan relawan pemerang virus corona,sambungnya.

Ade Rezki Pratama juga mengapresiasi kinerja Pemko Bukittinggi bersama Forkopimda dan jajarannya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di tengah tengah masyarakat. Apa yang dilakukan Pemerintah kota Bukittinggi itu perlu kita dukung bersama untuk memutus mata rantai Penyebaran Kovid-19 ini,sehingga masyarakat dapat hidup tenang dan jauh dari bayang bayang mena kutkan Virus Covid-19,tambah Ade Rezki Pratama.( Edis )