Anggota DPR-RI Ingatkan Pj. Walikota Payakumbuh Jaga Netralitas

Payakumbuh, Dekadepos.com

Anggota DPR-RI, Ade Rezki Pratama ingatkan Pj. Walikota Payakumbuh Jasman untuk menjaga netralitas dalam PEMILU serentak tahun 2024, dan tidak memihak kepada salah satu calon atau kelompok tertentu. Hal itu menurut Ade sesuai dengan pesan Presiden Jokowi maupun Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Pj. Walikota juga diminta tidak melakukan sesuatu yang diluar kewenangan sebagai Penjabat Walikota, apa yang dilakukan diharapkan senantiasa memberikan manfaat bagi masyarakat. Yang baik dimasa Pj. Walikota sebelumnya dapat dipertahankan, dan sesuatu yang perlu penyempurnaan dapat dikerjakan/dikejar dalam waktu yang cepat.

Politisi Partai Gerindra itu juga mengucapkan selamat atas amanah yang diemban Jasman sebagai Pj. Walikota Payakumbuh.

” Pertama selamat atas amanah baru bagi Pak Jasman sebagai Pj. Walikota Payakumbuh. Terkait saat ini memasuki tahun politik, sama dengan pesan Presiden maupun Mendagri, tentu diingatkan agar menjaga Netralitas dan tidak memihak kepada salah satu calon atau kelompok,” ucapnya Sabtu sore 7 Oktober 2023 usai kegiatan Sosialisasi dan KIE Program Bangga Kencana bersama BKKBN di Aula Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh Kawasan Padang Kaduduak.

Anggota Komisi IX DPR-RI itu juga mengapresiasi pencapaian yang dilakukan Pemerintah Kota Payakumbuh, dengan semakin menurunnya angka/kasus stunting yang saat ini berada di bawah rata-rata Nasional, sehingga generasi emas di tahun 2045 bisa tercapai.

” Kita juga apresiasi pencapaian yang dilakukan Pemerintah Kota Payakumbuh dengan semakin menurunnya angka/kasus stunting yang saat ini berada di bawah rata-rata Nasional, sehingga generasi emas di tahun 2045 bisa tercapai.” Tutupnya.

Jasman sebelumnya dilantik Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy sebagai Pj. Walikota Payakumbuh menggantikan Rida Ananda. Pelantikan tersebut sebelumnya sempat beberapa kali penundaan karena sejumlah hal. (Edw).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *