Anggota DPRD PASBAR Salurkan Bantuan

oleh -764 views

Pasaman Barat, Dekadepos.com

Penyaluran pokok pikiran anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Ronal Dodya Restu, S. kom, M. Ti dari fraksi PDI Perjuangan di salurkan dalam bentuk program pemberdayaan masyarakat pada Pokdakan Saiyo Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat, Rabu 22 September 2021.

Kali ini dalam penyaluran bibit ikan sebanyak 20.000 ekor jenis Nila Nirwana dan pakan sebanyak, 2.850 kg anggota DPRD Ronal Dodya Restu didampingi Kadis Perikanan Kab Pasaman Barat Arial Effendi, S. Pi, dan kabid, perikanan budidaya Torang Siahaan, S. Pi, M. Si, serta kasi produksi dan usaha budidaya, mesra welly ika putri, S. Pi dan seluruh anggota. Pokdakan Saiyo Kecamatan Pasaman Kab. Pasaman Barat.

Dalam penyaluran pokir tersebut, Ronal, mengatakan bahwa bantuan itu adalah suatu cemeti karena yang namanya bantuan itu selalu kurang tidak pernah cukup untuk itu agar setiap anggota kelompok pokdakan tetap selalu menjaga ke-kompakan dan bukan semata mengharapkan bantuan saja.

” Bantuan itu bersifat insidentil dan tidak berkelanjutan, melainkan anggota dan pengurus lah yang terus meningkatkan keberhasilan suatu pokdakan itu sendiri. Jadi kita berharap kepada semua anggota agar bisa terus berinovasi serta berkreasi dalam memajukan kelompoknya.” Ujar Ronal.

Sementara itu kepala dinas perikanan Kabupaten Pasaman Barat Ariel Effendi, S. Pi menegaskan agar setiap bantuan yang diberikan itu kiranya bisa di manfaatkan dengan sebaik mungkin, supaya ada kesinambungan bagi kelompok dimasa yang akan datang. Dan kepada anggota dewan juga agar selalu ada program pemberdayaan buat masyarakat dalam meningkatkan ekonomi masyarakat yang bersifat membangun ekonomi kerakyatan.

Disini lain ketua pokdakan menurut kan bahwa atas nama pokdakan mengatur kan Terima. kasih pada anggota dewan bapak Ronal, yang telah menyisihkan pokirnya buat pokdakan yang di pimpinan yang. Serta mengucapkan kepada dinas perikanan dan penyuluh Terima kasih yang telah membimbing pokdakan saiyo ini bisa lebih baik dimasa yang akan datang. (SMS/Az)

No More Posts Available.

No more pages to load.