Antarkan Bantuan Korban Banjir, S3 Gunakan Rakit Sebrangi Sungai

Bukittinggi.Dekadepos.com.

Komunitas Sedekah Seribu Sehari (S 3) wilayah Bukittinggi-Agam tanpa lelah dan tanpa memandang waktu,terus berupaya mengumpulkan sedekah seribu demi seribu untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Kordinator S3 Wilayah Bukittinggi-Agam, Meme kepada Dekadepos menyebutkan, para Relawan S3 Wilayah Bukittinggi-Agam setiap harinya tanpa lelah terus bergerilya mengumpulkan sedekah seribu demi seribu dari para Dermawan dan masyarakat lainnya.

Sedekah yang terkumpul disatukan dan ditambah dengan hasil kotak amal yang ditempatkan dibeberapa lokasi,setelah terkumpul langsung diantarkan kepa da masyarakat yang membutuhkan.Seperti kemaren ini,S3 dapat amanah dari Umat dan Titipan dari Hamba Allah serta dari TK dan SD Excellent,Jam gadang Ku rir ,PPA TLLQ dan Komunitas Garuda,Mia Bakery Sijunjung untuk mengantarkan bantuannya ke lokasi banjir di Rao,Pasaman.

Semua bantuan itu langsung diantarkan Relawan S3 kepada masyarakat Rao korban banjir Bandang,dan sumbangan itu untuk kedua kalinya diantarkan S3 .Namun untuk yang kedua kali ini,saat relawan S3 mengantarkan bantuan,hujan deras tengah melanda Rao.Maka bantuan itu terpaksa dibawa dengan Rakit ke lokasi penyerahan bantuan.Allhamdulillah,bantuan itu sampai juga dilokasi deng an selamat”,ujar Meme.

Kemudian,pada Jumat malam kemaren,warga kota Bukittinggi menemukan seorang Lansia bernama “Bob” yang tergolek lemas di Simpang Tembok.Kondisi Bob saat ditemukan dalam keadaan lemas dan kumal itu sempat Viral di Medsos.Maka Jumat Malam itu,Relawan S3 bersama masyarakat mewndcatangi Kakek Bob,dan sekaligus m,embersihkan Bob.

Setelah bersih,dilaporklan ke Satpol PP,malam itu juga dibawa anggota sat pol PP ke Markasnya.Dari kondisi Kakek Bob saat ditemukan itu.S3 wilayah Bukit tinggi-Agam mengharapkan kepada Pemerintah untuk dapat mengantarkan kakek Bob ke Panti Jompo.Sehingga Kakek Bob bisa terawat dengan baik,harap Meme.

Dikatakan Meme. S 3 ( Sedekah Seribu Sehari ) ini merupakan pekerjaan mulia,Meme mengajak masyarakat dan khususnya generasi muda untuk dapat bergabung bersama dengan Relawan S3 Wilayah Bukittinggi-Agam.”Mari kita himpun sedekah dan bantuan Dermawan dan masyarakat dan kita salurkan kepa da Masyarakat yang membutuhkannya,sebab masih banyak masyarakat yang mengharapkan uluran tangan kita bersama.Sehingga apa yang kita lakukan ini akan dibalas dengan Pahala yang melimpah dari Allah SWT.kata Meme si wanita muda yang berhati mulia itu.( Edis )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *