Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres 50 Kota Semprotkan Disinfektan

oleh -36 views

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona atau yang dikenal dengan nama Covid-19, Jajaran Polres Limapuluh Kota menyemprotkan cairan Disinfektan diseluruh Mapolres yang berada di Kawasan Ketinggian Kecamatan Harau itu.

Penyemprotan juga dilakukan ditempat-tempat pelayanan masyarakat yang setiap harinya selalu dikunjungi warga yang mengurus berbagai keperluan, baik pengurusan SIM, SKCK dan layanan lainnya. Dengan pencegahan yang dilakukan, diharapkan tidak ada warga Limapuluh Kota terkena virus yang bisa mengakibatkan kematian itu.

Meski dilakukannya penyemprotan Disenfektan, Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Sri Wibowo mengingatkan jajarannya untuk lebih mengutamakan menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan, sebab pencegahan lebih baik daripada mengobati.

” Meski hari ini kita melakukan penyemprotan Disenfektan, tentu yang lebih penting adalah menjaga kesehatan diri dan keluarga. Rajin cuci tangan dan banyak makan sayuran dan buah.” Sebut Kapolres didampingi Kasubag Humas, KOMPOL. Yuhelman, Senin sore 16 Maret 2020.

AKBP. Sri Wibowo juga mengingatkan jajarannya, termasuk anak-istri Polisi untuk tidak panik dan takut yang berlebihan terhadap virus tersebut, namun juga tidak boleh memandang enteng virus yang telah menelan korban jiwa sejumlah orang di Indonesia itu.

” Tetap tenang dan jangan panik, namun jangan pula dianggap enteng virus tersebut.” Tutupnya. (Edw).