Artis Dangdut Ditemukan Tewas Tergeletak di Dapur

oleh -3.535 views
bernama Nuryati alias Nora.
bernama Nuryati alias Nora. (foto: memorandum.co.id)

Peristiwa,dekadepos.com

Warga Perumahan Tambora, Desa Tambakrugadung, Kecamatan Tikung, Lamongan dihebohkan atas tewasnya seorang wanita yang berpropesi sebagai penyanyi dangdut.

Wanita yang diketahui, bernama Nuryati alias Nora itu ditemukan tewas tergeletak di dapur rumahnya pada Kamis 10 April 2020, sekira pukul 18.00 Wib.

Kapolres Lamongan, AKBP Harun ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut. “Memang benar. Sementara berdasarkan keterangan sejumlah saksi korban mempunyai riwayat darah rendah” ujarnya dikutip dekadepos dari laman memorandum.co.id.

Informasi dirangkum, Nora pertama kali ditemukan oleh suaminya Hermanto Wibowo (28), saat ia masuk ke rumah memanggil namanya namun tidak ada jawaban.

Begitu masuk ke ruang dapur dan mengetahui istrinya tergelak sudah tidak bernyawa. Akhirnya memanggil tetangganya dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

Diduga Nora tewas akibat penyakit yang dideritanya, karena selama ini korban memang punya riwayat darah rendah. Saat riwayat darahnya kumat korban terjatuh saat memasak jajanan donat.

Saat ini, pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya korban dibawa ke RS Soegiri Lamongan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (*/M)

Editor: Ridho M Putra/ Sumber: Memorandum.co.id