ASN dan PMI Kabupaten Solok Antar Bantuan Gempa Bumi Lombok

SOLOK,Dekadepos.com

ikut prihatin dengan musibah gempa Lombok, maka pada Jum’at (5/10), Pemkab Solok dan PMI mengantar bantuan bencana gempa bumi yang menimpa Lombok pada beberapa waktu yang lalu.

Bacaan Lainnya

Bantuan dalam bentuk uang tunai sebesar 200 juta rupiah diantar langsung oleh, Sekretaris Daerah Pemkab Solok, H. Aswirman, SE, MM yang didampingi oleh Drs. Aliber Mulyadi Assisten Koordinator Bidang Ekbang Kesra, Kabag Kesra Asep Ajidin, S.Pd.I, MH dan Staf Bagian Kesra Andri Putra, S.Pd.I diterima oleh Kepala BPKAD Propinsi Nusa Tenggara Barat Drs. H. Sufran, MM yang didampingi oleh Drs. Syamsuar, M.Ak Kabid Perbendaharaan BPKAD dan Rusli, SE Kasubid Pengelolaan Kas Bidang Perbendaharaan BPKAD Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Bantuan diterima di Kantor Gubernur NTB tersebut berasal dari para ASN Pemkab Solok dan PMI Kabupaten Solok.
Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM yang diwakili oleh Sekretaris Daerah H. Aswirman, SE, MM menyampaikan semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat dan dapat membantu keluarga korban gempa bumi. "Meski jumlahnya tidak banyak, namun kami berharapbantuan ini bermanfaat untuk membantu meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah gempa, " jelas H. Aswirman.

Disebutkan Setda, masyarakat Kabupaten Solok turut berduka atas musibah gempa bumi yang menimpa Lombok beberapa waktu yang lalu.

Sementara Kepala BPKAD Propinsi Nusa Tenggara Barat, Sufran, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kepedulian ASN, PMI dan Masyarakat Kabupaten Solok. Dan bantuan ini sangat membantu bagi para korban bencana gempa bumi.

"Semoga bantuan ini dibalas oleh Allah dan hubungan Solok atau masyarakat Minang dengan Nusan Tenggara Barat semakin dekat, " tutur Sufran.
Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Solok dan ASN bumi bareh Solok.
"Sampaikan ucapan terimakasih kami kepada masyarakat Solok dan Ranah Minang, " pungkas Sufran (jarbat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *