Aspenda Kota Bukittinggi Gelar Wisata Religi ke Provinsi Riau

oleh -199 views

BUKITTINGGI, dekadepos.com-

Asosiasi Pensiunan Daerah (Aspenda) kota Bukittinggi mengadakan Wisata Religi ke Provinsi Riau.Rombongan Wisata Religi Aspendo Bukittinggi dilepas Ke tua LKAAM Kota Bukittinggi H.Syahrizal Dt Palang Gagah di halaman Kantor Badan Keuangan,Sabtu (7/3).

Ketua Aspendo Kota Bukittinggi,H.Yollis Andri kepada Dekadepos.com menyebutkan,wisata Religi Aspendo kjota Bukittinggi ini diadakan selama 3 hari perjalanan,mulai Sabtu (7/3) dan kembali ke Bukittinggi Senin (9/3).

Sedangkan daerah tujuan Wisata Religi beberapa daerah di Provinsi Riau, se suai dengan namanya wisata Religi,maka kita mengunjungi beberapa Masjid yang bersejarah,seperti masjid Senapelan di Pakan Baru dan masjid masjid bersejarah lainnya,disamping itu juga mengunjungi makam makam raja yang berpengaruh, seperti Makam Raja Siak.ujar Yollis Andri.

Dikatakan,Wisata Religi yang dilaksanakan Aspenda Kota Bukittinggi ini da lam rangka Silaturahmi para pensiunan Pemko Bukittinggi,sehingga dengan Silatu rahmi ini para pensiunan ini dapat mengenang masa masa dinasnya dan saling ber cerita membuka kembali memorinya.

Pada akhirnya dari Wisata Religi ini akan membangkitkan kembali gairah dan semangat para pensiunan ini dalam mengisi hari hari pensiunnya,disamping rasa keakraban dan rasa kekeluargaan sesama pensiunan semakin terjalin,ungkap Yollis Andri. (Edis)