Astaga, Ibu Dibunuh Anak Kandung di Pasaman Barat

oleh -3.701 views
ilustrasi pembunuhan

Pasaman Barat, Dekadepos.com

Peristiwa pembunuhan menggemparkan Jorong Padang Jaya, Nagari Persiapan Maligi, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, seorang anak berinisial MR (27) tega mengahibisi nyawa ibu kandungnya sendiri.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (15/8) sekira pukul 22.50 Wib. Korban H (53) dihabisi dengan cara digorok di bagian leher dengan sebilah parang.

“Benar, korban mengalami luka robek pada bagian Leher belakang yang menyebabkan Korban meninggal dunia,” ujar AKP, Fetrizal Kasar Reskrim Polres Pasaman Barat membenarkan kejadian ini.

Menurutnya, peristiwa ini diketahui saat saksi YS hendak membangunkan korban karena mesin cuci yang dipesan sudah datang, namun ketika Saksi memanggil korban tidak ada jawaban.

Karena keadan korban yang tidak bergerak, Saksi YS memberitahukan hal tersebut kepeda suaminya. Mengetahui hal tersebut, Suami YS langsung menghidupkan Lampu Kamar milik korban yang sebelumnya dalam keadaan mati dan mendapati korban sudah tidak bernyawa dengan bersimbah darah.

Sedangkan pelaku saat itu diketahui sedang duduk di Dapur rumah korban sedang menonton Televisi dengan parang terletak disamping pelaku.

Namun berdasarkan, keterangan pihak keluarga, pelaku MR diketahui mengalami gangguan Jiwa dan pernah dirawat di rumah sakit jiwa Padang.

“Meski demikian, pelaku tetap kita mintai keterangan dan melakukan tes kejiwaan untuk memastikan ada kelainan pada pelaku,” sebutnya. (RR/*)

.

No More Posts Available.

No more pages to load.