Astaga, Naksir Wanita yang Sudah Bersuami, Pria Ini Pilih Gantung Diri

ilustrasi

Peristiwa,dekadepos.com

Diduga dilatarbelakangi pemarsalahan asmara, seorang pria warga desa ujung-ujung, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang bernisial DAP (19) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Menurut kepala Desa Samroni, peristiwa bunuh diri pertama kali diketahui oleh bibi korban bernisial N yang tinggal satu rumah dengan korban.

“Saksi (bibi korban,red) saat itu melihat tubuh DAP tergantung di ruang tamu, korban tergantung memakai selendang bayi dan sarung yang dikaitkan di blandar atap rumah,” terangnya Selasa (25/2/2020) dilansir dari tribun jateng.

Menurutnya, kasus bunuh diri ini diduga dilatarbelakangi masalah asmara. enang orang (perempuan), tapi tidak taunya istri orang.

Tapi katanya sudah putus.Masih bocah kok, baru berumur 19 tahun.Tapi katanya, juga mau diperas oleh suaminya si bocah (perempuan) itu.Tapi kebenarannya saya tidak tau,” katanya

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono menjelaskan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan medis yang dilakukan dokter jaga Puskesmas Pabelan, penyebab kematian korban murni karena gantung diri.

“Dalam pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.Korban meninggal karena gantung diri.
Kedua orangtua korban sudah menerima kepergian anaknya,” ujarnya. (*)

Editor: Ridho M.P/ Sumber: Tribun Jateng