Astagfirullah! Tega e Lai Yo…

oleh -6.130 views
Ilustrasi Pencabulan( Foto:net)

Payakumbuh, Dekadepos.com

Seorang pria berinisial AD yang diketahui tinggal (ngontrak) di Kelurahan Nunang Daya Bangun Kecamatan Payakumbuh Barat – Kota Payakumbuh diamankan Polisi karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak kandung perempuanya yang masih berusia 9 tahun.

Penangkapan pria yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang parkir itu dibenarkan oleh Lurah Nunang Daya Bangun, Ari Ashadi. Namun, saat ditanya kronologi kejadian penangkapan, lurah enggan memberikan keterangan dan meminta wartawan untuk  mengkonfirmasi langsung kepada pihak kepolisian terkait kronologis kasus dugaan pencabulan yang menghebohkan Kota Payakumbuh dan Dunia Maya Itu.

“Iya, tadi memang ada salah seorang warga kita yang diamankan Polisi karena kasus dugaan pencabulan. Ia diamankan setelah sempat pada pagi harinya pergi dari rumah dan kembali pada siang hari. Sebelum diserahkan kepada Polisi yang datang, ia (AD) sempat ditangkap oleh warga.” Sebut Ari Asgadi saat dihubungi Rabu malam 29 April 2020.

Ari Ashadi juga menyebutkan, warganya yang diamankan Polisi itu mempunyai dua orang anak, satu orang anak kandung dan satu anak tiri laki-laki.

Sementara saat sejumlah wartawan yang betugas di Kota Payakumbuh hendak mengkonfirmasi penangkapan (diamankannya,red) warga Nunang Daya Bangun yang videonya dan fotonya viral diberbagai Media Sosial (Medsos) itu, Wakapolres Payakumbuh, KOMPOL. Arie melalui Group WhatsApp Tim Media Polres Payakumbuh, meminta wartawan untuk bersabar hingga pemeriksaan selesai.

” Sabar y rekan2 sedang kami Periksa bila sdh siap pasti akan di informasikan kpd rekan2 mohon pengertiannya terimakasih.” Ucapnya.

Sementara di berbagai Media Sosial beredar foto dan video terkait warga berinisial AD. Sejumlah hujatan dan kemarahan diluapkan Netizen terkait kasus dugaan pencabulan yang terjadi.

BACA JUGA: SONTOLOYO DI 50 KOTA APAK “MAKAN” ANAK

“Aastaghfirullah,, Tega e Lai Yo…” Ucap salah seorang Netizen. (Edw)